SOLOPOS.COM - Poster film Critical Eleven (Youtube)

Akting Reza Rahadian dan Adinia Wirasti dalam film terbaru mereka, Critical Eleven, membuat netizen terharu.

Solopos.com, SOLO – Rumah produksi Starvision dan Legacy Pictures merilis video trailer film terbaru yang dibintangi aktor kharismatik Reza Rahadian, Critical Eleven, di Youtube, Jumat (21/4/2017). Film bergenre drama romantis yang diangkat dari novel karya Ika Natassa ini memang telah lama membuat warga dunia maya (netizen) penasaran.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dalam film yang bakal tayang 10 Mei 2017, Reza Rahadian akan beradu akting dengan Adinia Wirasti. Selain keduanya, film tersebut juga dibintangi sederet artis top Indonesia, mulai dari aktor tampan Hamish Daud, artis senior Slamet Rahardjo, Widyawati, artis cantik Revalina S Temat, dan Mikha Tambayong.

Guna menjawab rasa penasaran netizen, melalui akun Youtube Starvision Plus, tim produksi memperlihatkan sedikit cuplikan film Critical Eleven. Video tersebut diawali dengan perbincangan Hamish Daud, Astrid Tiar, serta Adinia Wirasti di kantor. Kemudian dilanjutkan dengan pertemuan antara Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia Wirasti) di pesawat. Berawal dari pertemuan itu, keduanya saling jatuh cinta dan akhirnya menikah.

Kehidupan Ale dan Anya yang semula tampak bahagia berubah ketika keduanya harus berpisah karena urusan pekerjaan. Perpisahan itu membuat hubungan keduanya renggang. Beruntung, Anya memiliki sahabat, Donny (Hamish Daud) yang bisa menghiburnya setiap saat. Siapa sangka, ternyata secara diam-diam Donny menaruh hati kepada Anya. Sementara Ale justru sibuk dengan pekerjaannya di tambang minyak lepas pantai.

Di akhir video terlihat Anya dan Ale tampak sangat tersiksa dengan prahara rumah tangga mereka. Sementara Donny tampak patah hati karena cinta Anya kepada suaminya masih sangat besar. Video itu ditutup dengan nasihat yang diberikan oleh Slamet Rahardjo kepada Ale untuk mempertahankan pernikahannya dengan Anya.

Cuplikan video tersebut ternyata mampu membuat netizen terbawa perasaan. Tak hanya alur ceritanya, suara merdu Isyana Sarasvati yang menyanyikan lagu bertajuk Sekali Lagi sebagai soundtrack film menambah kesan dramatis.

Finally baru trailer udah berkaca2. Eventho beda dari yang di buku. Keren banget, Adinia Wirasti, ga salah emang ngefans dari dulu sama dia,” tulis abell krissandi.

Oh my God. Trailer-nya bagus banget kak Ale dan Anya. They’re really cute. I love Isayana voice, can’t wait fot the movie,” imbuh Asniyati Nur.

Baper pas Anya nangis di kamar Aidan dan Ale juga nangis. Benerkan prediksi gue moment ini klimaks banget dapat sedihnya. Apalagi yang pas Ale dan Anya berhubungan lagi setelah enam bulan itu rasa kangennya udh numpuk banget. Dan pas Ale bilang ke Anya kangennya di situ gue ngerasain jadi Anya dan air mata gue jatuh. Keren banget, ga sabar pengin nonton,” imbuh hera yunita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya