SOLOPOS.COM - Para peserta fun walk Panadol 3 in 1 di Alun-alun Selatan, Jogja, Minggu (15/5/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Aksi unik dilakukan peserta jalan sehat bersama Panadol

Harianjogja.com, JOGJA–Panadol menggelar 3 in 1 fun walk unik di mana para peserta menggunakan satu kaus untuk tiga orang. Kegiatan ini digelar di Alun-alun Selatan, Jogja, Minggu (15/5/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peserta fun walk Taryadi dan putrinya, Chintya asal Sewon, Bantul mengaku baru pertama kali mengikuti format kegiatan dengan satu kaus untuk tiga orang ini. Hal ini menjadi pengalaman yang unik karena  belum pernah digelar untuk kegiatan lainnya.

“Jadi lebih seru dan jalannya jadi lebih kompak,” kata dia kepada Harianjogja.com ketika ditemui Alun-alun Selatan, Jogja, Minggu (15/5/2016).

Kegiatan ini merupakan fun walk dengan format berbeda yang diselenggarakan pertama kalinya di Indonesia. 3 in 1 fun walk ini diadakan di empat kota besar di Indonesia yakni Bandung, Jogja, Malang, dan Medan. Acara ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian aktivitas Panadol 3 in 1 Roadshow, yang bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai tiga manfaat Panadol Extra.

Aktivitas dalam Panadol 3 in 1  ini dikemas dalam bentuk roadshow yang digelar di 20 kota berbeda di Indonesia seperti Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Purwokerto, Semarang, Jogja, Solo, Malang, Madiun, Pamekasan, Surabaya, Medan, Palembang, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, dan Manado.

Format fun walk yang unik ini menunjukkan  tiga kekuatan yang dipadu dalam satu kesatuan dapat memberikan hasil yang lebih baik. Seperti juga tiga manfaat yang terkandung dalam Panadol Extra, yaitu meredakan sakit kepala, sakit gigi, dan nyeri yang mengganggu. Melalui kegiatan ini, Panadol ingin menunjukkan bahwa berbagai aktivitas seru dapat dilakukan oleh semua orang. Sejalan dengan pesan Panadol, yaitu ketika rasa sakit hilang, hidup lebih bermakna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya