SOLOPOS.COM - Para chef yang tergabung dalam Indonesian Chef Association (ICA) memasak nasi goreng di halaman parkir VIP Hartono Mall, Sabtu (17/9/2016). (JIBI/Harian Jogja/dok. Hartono Mall)

Aksi sosial digelar dalam memperingati Iduladha 2016.

Harianjogja.com, SLEMAN-Hartono Mall Yogyakarta mempersembahkan program CSR “Masak dan Makan 3000 Porsi Nasi Goreng” di halaman parkir VIP, Sabtu (17/9/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kegiatan ini bekerja sama dengan Indonesian Chef Association (ICA) DIY dan Stipary Jogja dengan mengambil momen yang masih berdekatan dengan Iduladha yang merupakan bulan untuk berbagi. Acara ini menghadirkan lebih dari 30 chef dari ICA yang merupakan Chef Executif dari berbagai hotel di Jogja.

Para chef yang tergabung dalam Indonesian Chef Association (ICA) memasak nasi goreng di halaman parkir VIP Hartono Mall, Sabtu (17/9/2016). (JIBI/Harian Jogja/dok. Hartono Mall)

Para chef yang tergabung dalam Indonesian Chef Association (ICA) memasak nasi goreng di halaman parkir VIP Hartono Mall, Sabtu (17/9/2016). (JIBI/Harian Jogja/dok. Hartono Mall)

“Kenapa Nasi Goreng? karena nasi merupakan salah satu makanan pokok masyarakat Indonesia yang dalam proses dan penyajiannya sangatlah mudah dan sangat familiar untuk masyarakat Indonesia,” Anggara Prila Nugraha selaku Public Relation & Promotion Hartono Mall Yogyakarta, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (19/9/2016).

Angka 3000 tidak bermaksud untuk hal yang bersifat simbol namun Hartono Mall Yogyakarta ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari lainnya. Sebanyak 3000 porsi didistribusikan ke masyarakat sekitar dan umum tanpa dipungut biaya dan tanpa syarat apapun dan tidak lupa dari panitia menyediakan sejumlah 100 porsi untuk disumbangkan ke panti asuhan. Anggara berharap untuk ke depannya program CSR Hartono Mall Yogyakarta selalu berkenan di hati masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya