Aksi Nekat Pria Curi Tabung LPG 3 Kg di Ngemplak Boyolali Terekam CCTV

Lokasi pencurian adalah sebuah toko kelontong di Ngemplak dan kerugian yang dialami adalah satu buah tabung gas isi 3 Kg.
SHARE
Aksi Nekat Pria Curi Tabung LPG 3 Kg di Ngemplak Boyolali Terekam CCTV
SOLOPOS.COM - tangkapan layar video aksi pria mencuri tabung gas di Ngemplak Boyolali. (Facebook Info Cepat Kalijambe)

Solopos.com, BOYOLALI — Aksi seorang pencuri tabung gas LPG 3 kilogram (kg) di toko kelontong kawasan Ngemplak Boyolali terekam kamera closed  circuit television (CCTV). Video tentang aksi pencurian tersebut kemudian viral karena disebarluaskan di grup Facebook Info Cepat Kalijambe pada Kamis (13/1/2022).

Akun Facebook bernama Marsandy Vidyarmoko membangikan sebuah potongan gambar sesosok laki-laki membawa tabung gas LPG nonsubsidi 3 Kg. Ia kemudian menulis untuk berhati-hati terhadap pencurian tabung gas.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

“Harap berhati-hati, Lur. Kejadian di selatan Bandara, di Tanjungsari, Ngesrep, Ngemplak, Boyolali pada Rabu, 12 Januari 2022. Menowo wong iki kerep maling gas 3 Kg daerah Boyolali, atau jual gas murah, monggo mang interogasi,” tulis Marsandy.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Baca juga: Ada 2 Warga Positif DB, Kelurahan di Boyolali Ini Jadi Sasaran Fogging

Lebih lanjut, Ipda Lanjar mengatakan belum ada laporan yang diterima oleh Polsek Ngemplak terkait kejadian tersebut. “Kejadian tersebut ya benar ada. Tapi hingga saat ini korban tidak lapor,” ungkapnya.

Ipda Lanjar mengatakan walau korban tidak melapor ke polisi, namun Polsek Ngemplak tetap memproses kejadian tersebut. Ia juga mengatakan lokasi adalah sebuah toko kelontong dan kerugian yang dialami adalah satu buah tabung gas isi 3 Kg.

“Walaupun korban tidak melapor, Polsek Ngemplak akan tetap melakukan lidik. Untuk kerugian yang diderita adalah satu buah tabung gas isi 3 kilogram dan lokasi berada di sebuah toko kelontong,” tutup Ipda Lanjar.

Baca juga: Bupati Boyolali Ingatkan CPNS Jangan Berpikir Segera Minta Pindah



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago