Solopos.com, MALANG — Mantan pesepak bola dunia asal Brasil Ronaldinho hadir dalam pertandingan Trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ronaldinho memperkuat tim RANS Nusantara FC dalam trofeo yang diikuti Arema FC dan Persik Kediri dalam rangkaian kunjungannya di Malang. Ronaldinho bermain selama kurang lebih 30 menit bersama RANS Nusantara FC saat melawan Persik Kediri.

Mantan bintang Timnas Brasil tersebut memberikan suguhan menarik bagi para pecinta sepak bola yang datang di stadion markas Arema FC itu. Selain itu, Ronaldinho juga memberikan coaching clinic yang diikuti 25 peserta anak-anak dari Malang dan sekitarnya.

 

Mantan pesepak bola dunia asal Brasil Ronaldinho (tengah) mengoper bola dibayangi pesepak bola Persik Kediri Arthur Irawan (kedua kiri) saat pertandingan Trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022). (Antara/Rizal Hanafi)

 

Ronaldinho berjalan dengan Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad saat membuka pertandingan Trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022). (Antara/Rizal Hanafi)

 

Mantan pemain bintang Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho memberikan coaching clinic kepada anak-anak, di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022). (Antara/HO-Arema FC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi