Aksi Komplotan Perampok Bercelurit di Jaksel Terekam CCTV

Aksi komplotan perampok bercelurit di salah satu ruko di Jakarta Selatan pada Senin (27/9/2021) dini hari terekam kamera cctv.
Aksi Komplotan Perampok Bercelurit di Jaksel Terekam CCTV
SOLOPOS.COM - Ilustrasi perampokan (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, Jakarta — Video yang diambil dari potongan rekaman kamera closed circuit television (cctv) menunjukkan aksi perampok di sebuah rumah toko (ruko) di daerah Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel). Video itu kini viral.

Para pelaku terlihat berjumlah empat orang dan membawa celurit. “Kami sudah monitor dan masih lidik (penyelidikan),” kata Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko, saat dimintai konfirmasi detik.com, Selasa (28/9/2021).

Baca Juga: Pensiunan Polisi Viral Jadi Manusia Silver Diberi Pekerjaan Satpam

Peristiwa itu diduga terjadi Senin (27/9/2021) sekitar pukul 02.30 WIB. Awalnya, korban berada di dalam ruko tersebut dan tampak sedang bermain handphone.

Tiba-tiba, sejumlah orang datang menyelinap masuk ke ruko. Salah satu pelaku kemudian mengambil paksa handphone korban.

Keempat pelaku tampak mengarahkan celurit kepada korban. Ada dua orang diduga korban di dalam ruko. Dua orang itu diminta jongkok di salah satu sudut ruko.

Baca Juga: Wow! Bupati Grobogan Pegang Tikus Hasil Gropyokan

Di sisi lain, salah pelaku memeriksa bagian dalam ruko. Empat pelaku menyelesaikan aksi tidak lama. Mereka segera meninggalkan lokasi.

Polisi mengatakan tidak ada korban luka dari aksi perampokan tersebut. Pelaku hanya mengambil handphone milik korban. “Barang diambil handphone saja,” tutur Bambang.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago