AKSI KEMANUSIAAN MADIUN : Member Paguma Buka Donasi untuk Sekalus dan Yulianti

SHARE
AKSI KEMANUSIAAN MADIUN : Member Paguma Buka Donasi untuk Sekalus dan Yulianti
SOLOPOS.COM - Member Paguyuban Madiun (Paguma) berkunjung ke salah satu rumah di Desa Bribik, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim) yang ditinggali seorang penderita kelainan genetik dari sistem syaraf atau disebut Neurofibromatosa Femur dan skoliosis bernama Yulianti, Minggu (30/8/2015). (Facebook;Paguma-Elvi Maya Sari)

Aksi kemanusian Madiun dilakukan sejumlah member Paguma dengan membuka donasi untuk membantu warga Dukuk Sekalus yang hidup tanpa listrik dan penderita kelainan genetik dari sistem syaraf atau disebut Neurofibromatosa femur dan skoliosis di Kecamatan Jiwan.

Madiunpos.com, MADIUN — Paguyuban Madiun (Paguma) menggelar aksi kemanusiaan di Madiun dengan membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin meyumbangkan uang guna membantu masyarakat kurang beruntung.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Paguma akan menyalurkan hasil donasi kepada kedua pihak yang berbeda, yakni warga Dukuh Sekalus, Dusun Poleng RT 035/RW 004 Desa Cermo, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun yang belum terjangkau aliran listrik dan salah seorang warga Desa Bribik, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun yang menderita kelainan genetik dari sistem syaraf atau disebut Neurofibromatosa femur serta skoliosis.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

“Saatnya Berbagi… Baksos [bakti sosial] Paguma! Di atas Gunung Wilis sana ada Dukuh Sekalus yang belum tersentuh apa2, terbelakang, peteng ndedet lilimengan, tanpa listrik! Sementara, di Bibrik, Jiwan, ada Yulianti yang menderita tumor pada kaki, Neurofibromatosa femur dan Skoliosis… 2 hal yang menjadi keprihatinan luar biasa kita,” tulis pengguna akun Facebook Mohammad Djumala di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Senin (31/8/2015).

Mohammad Djumala mengajak member Paguma lainnya dan masyarakat umum untuk mengikuti aksi kemanusiaan di Madiun dengan berbagi rezeki. Dia berterima kasih kepada masyarakat yang mau menyisihkan rezeki untuk diberikan kepada masyarakat kurang beruntung di Madiun. Menurut Mohammad Djumala, masyarakat di Dukuh Sekalus dan Desa Bribik sangat membutuhkan bantuan.

Monggo, poro sederek! Ingkang badhe berbagi Rezki… Beramal, sodakoh buat mereka yang lagi sangat membutuhkan bantuan! Matursuwun sampun menyisihkan rezki dados donasi! Mugi Gusti Allah SWT maringi kelancaran sedoyonipun! Amin YRA [Ya Robbal Alamin]!” tutur Mohammad Djumala.

Mohammad Djumala menjelaskan siapa saja yang berkeinginan untuk ikut aksi kemanusian di Madiun bisa melakukan donasi dengan cara mentransfer uang ke Rekening BCA No. 8595042123 atas nama Agus Yudiarso. Sedangkan apabila tidak bisa mentransfer, lanjut dia, bisa langsung datang ke base camp Paguma di Jl. Jambu Gg. Bintang No. 3 A atau timur Pasar Gede Madiun.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago