SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — SMP Muhammadiyah 5 Solo atau akrab disapa”MULISKA” terlibat dalam Aksi “Green Movement” Gerakan menanam bibit pohon Dalam rangka Perayaan Milad HUT Solopos ke-25.Aksi kegiatan ini melibatkan guru dan murid SMP Muhammadiyah 5 Solo.

Aksi”Green Movement” Sangat bermanfaat bagi lingkungan sekolah dan memberikan edukasi positif kepada murid SMP Muhammadiyah 5 Solo. Pentingnya penghijauan dalam lingkungan Sekolah,Sehingga sekolah menjadi, Asri,nyaman, teduh dan terwujudnya”Go Green School”.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ceremony pengambilan bibit pohon dilakukan, di halaman Griya Solopos, yang diwakili, Istar zainuddin,Spdi dan Elly Purnomo,S.sn selaku guru SMP Muhammadiyah 5 Solo.

Aksi “Green Movement” Melibatkan guru dan Murid.Penamaan bibit pohon dilakukan, ditaman depan halaman SMP Muhammadiyah 5 Solo.”Kegiatan ini menyenangkan dan menjadikan sekolah teduh, asri dan nyaman tidak panas” Ujar Zam Zam murid kls 8A SMP Muhammadiyah 5 Solo.

Parwanto,S.pd. Selaku Kepala Sekolah,Mengucapkan Jazakumullahu khoir, terimakasih, yang sebesar-besarnya, kepada pihak Solopos, yang telah Melibatkan dan memberikan kepercayaan kepada SMP Muhammadiyah 5 Solo dalam aksi “Green Movement” Dalam rangka Perayaannya Milad HUT Solopos ke-25.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya