Solopos.com, SURABAYA — Pertandingan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming memeriahkan laga menyambut Hari Jadi Ke-729 Kota Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/5/2022) sore.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua wali kota tersebut tergabung dalam tim Pemkot Eksekutif dan berhasil menundukkan Bonek Skuad dengan skor 3-0. Eri Cahyadi berhasil mencetak dua gol masing-masing menit ke-8 dan 15.

 

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (kanan) yang tergabung dalam tim Pemkot Eksekutif mencoba melewati pemain Bonek Skuad saat pertandingan bertajuk Surabaya 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/5/2022). (Antara/Moch Asim)

 

Baca Juga: Persis Solo Jadi Bagian HUT 729 Surabaya, Jacksen Merasa Terhormat

Selain Eri dan Gibran, bergabung dalam tim Pemkot Eksekutif, yaitu Bupati Trenggalek Mohamad Nur Arifin, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, serta Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron.

Pertandingan digelar 2×15 menit dan digelar 30 menit sebelum pertandingan Persebaya melawan Persis Solo dalam laga bertajuk Surabaya 729 Game.
Pertandingan Surabaya 729 Game menjadi yang pertama diperbolehkan disaksikan langsung oleh puluhan ribu penonton di stadion.

 

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (ketiga kanan), Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (tengah), Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron (keempat dari kiri) dan Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin (ketiga dari kiri) yang tergabung dalam tim Pemkot Eksekutif menyapa para suporter di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/5/2022). (Antara/Moch Asim)

 

Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron (kanan) yang tergabung dalam tim Pemkot Eksekutif mencoba melewati pemain Bonek Skuad saat pertandingan bertajuk Surabaya 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/5/2022). (Antara/Moch Asim)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi