Solopos.com, KLATEN – Sejumlah suporter dari berbagai elemen seperti Aremania, Pasoepati, BCS, Brajamusti, The Maiden, Alaska, dan lain-lain berkumpul bersama menggelar aksi 1.000 lilin untuk korban tragedi Kanjuruhan, di Monumen Juang 45 Klaten, Senin (3/10/2022) malam.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi yang diikuti lebih dari seribu suporter sepak bola itu sebagai bentuk keprihatinan atas kerusuhan di Stadion Kanjuruhan dan mengakibatkan banyak korban meninggal. Seluruh elemen dengan membawa atribut masing-masing menggelar tabur bunga, menyalakan lilin, serta melakukan doa bersama.

 

Sejumlah suporter mengelilingi lilin dan ungkapan duka cita saat aksi di Monumen Juang 45 Klaten, Senin (3/10/2022) malam. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Seribuan suporter membawa lilin dan poster saat aksi keprihatinan tragedi Kanjuruhan, di Monumen Juang 45 Klaten, Senin (3/10/2022) malam. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Suporter menyalakan flare saat aksi 1.000 lilin untuk korban tragedi Kanjuruhan, di Monumen Juang 45 Klaten, Senin (3/10/2022) malam. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi