SOLOPOS.COM - Telkomsel Andorid United (TAU) (Telkomsel)

Akses Internet di Indonesia semakin bervariasi setelah paket Telkomsel Android United (TAU) bisa dinikmati secara mingguan.

Solopos.com, JAKARTA — Bagi pelanggan Telkomsel yang menggunakan paket Telkomsel Android United (TAU), kini dapat menikmati paket tersebut secara mingguan. Sebelumnya, program akses Internet itu hanya tersedia dalam paket bulanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Liputan6.com, Jumat (21/8/2015), Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, mengatakan peluncuran paket akses Internet TAU mingguan itu bisa melengkapi paket bulanan yang telah dirilis sebelumnya.

“Peluncuran paket TAU mingguan ini melengkapi pilihan paket yang tadinya hanya tersedia dalam bentuk paket data bulanan,” kata Ririn Widaryani.

Sekadar informasi, paket TAU merupakan salah satu program kampanye andalan operator seluler terbesar di Indonesia itu untuk memperkaya pengalaman pelanggan dalam memakai smartphone atau tablet berbasis Android.

Lebih lanjut Ririn menyebutkan, peluncuran paket terbaru menjadi salah satu komitmen Telkomsel untuk memperkuat ekosistem akses Internet digital di Indonesia.

“Kami yakin paket TAU mingguan ini mampu meningkatkan penetrasi smartphone baru, termasuk mengakselerasi pengguna smartphone nondata user menjadi data user,” tambahnya.

Dikutip dari Telkomsel.com, pihak Telkomsel kali pertama meluncurkan paket akses Internet TAU , 2 Desember 2014 lalu. Paket itu merupakan program untuk smartphone Android yang melibatkan 17 mitra device global dan lokal.

Melalui program ini Telkomsel menawarkan skema bundling dengan paket data yang menarik dan perangkat yang beragam, sehingga melengkapi pengalaman pelanggan dalam menggunakan smartphone Android yang terkenal dengan beragam fiturnya.

Paket TAU mingguan itu berlaku untuk pelanggan baru dan pelanggan existing Telkomsel yang memakai kartu prabayar Simpati, kartu AS, dan Loop. Untuk mengaktifkannya cukup klik UMB TAU *363*13# atau melalui www.telkomsel.com/caritau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya