SOLOPOS.COM - 4G Plus Ooredoo (Liputan6.com)

Akses Internet cepat 4G Plus Indosat Ooredoo resmi mengudara. Indosat juga siap menghadirkan smartphone Rp899.000.

Solopos.com, JAKARTA — Indosat Ooredoo hari ini menggelar layanan akses Internet 4G Plus secara nasional. Pada layanan terbarunya ini, Indosat Ooredoo menambahkan embel-embel Plus di belakangnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan kata Plus ini, Indosat Ooredoo berharap, tidak hanya menyajikan jaringan akses Internet super cepat, namun juga menyajikan sesuatu yang berbeda. President Director dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, juga ingin menghadirkan smartphone dengan harga Rp899.000.

“Plus, tidak hanya menyediakan jaringan, tetapi juga menyediakan handset dengan harga mulai Rp899.000,” kata Alexander Rusli, seperti dilansir Okezone, Senin (30/11/2015).

Indosat Ooredoo tidak akan membedakan harga antara akses Internet 4G dan 3G. ” Indosat Ooredoo itu tarif datanya akan sama, mau 4G atau 3G,” tambah Alex.

Melalui program bundling ini, pelanggan Indosat Ooredoo dapat menikmati bonus kuota akses Internet 4G sebesar 6 GB yang berlaku selama tiga bulan.

Smartphone yang disajikan Indosat Ooredoo untuk akses Internet 4G Plus tersebut meliputi Samsung, Asus, Lenovo, Polytron, Sony, Microsoft, Advan, dan merek lainnya.

Seperti dilansir Liputan6.com, Senin, menurut Alexander Rusli, akhir tahun ini layanan akses Internet 4G Plus tersebut akan hadir di 35 kota yang mencakup lebih dari 40 juta pengguna. “Di tahun mendatang ke depannya akan ada penambahan 5 juta pengguna setiap bulannya,” tutup Alex dalam sambutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya