[ X ] CLOSE

Akhirnya Stefan William Bicara Soal Perceraian

Bicara soal perceraian, Stefan William mengaku proses tersebut tak mudah.
Akhirnya Stefan William Bicara Soal Perceraian
SOLOPOS.COM - Stefan William angkat bicara soal perceraian. (Instagram/@stefannwilliam)

Solopos.com, SOLO-Stefan William akhirnya bicara soal perceraiannya dengan Celine Evangelista. Melalui unggahan di Instagram, ia membenarkan keretakan rumah tangganya sudah terjadi sejak lama.

Bicara soal perceraian, Stefan William mengaku proses tersebut tak mudah. Dia sangat terpukul karena rumah tangga yang dibinanya bersama Celine Evangelista berakhir dengan perpisahan.

Setelah perceraian ini, Stefan William mengaku fokus kepada anak-anak. Dia dan mantan istrinya akan bekerja sama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak mereka.

“Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media social sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya,” ungkap Stefan William seperti dikutip dari Detik.com, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga: Hasil Penelitian: Tak Perlu 10.000 Langkah per Hari Agar Panjang Umur

“Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021. Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi. Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Jakarta Selatan,” lanjutnya.

Stefan William mengaku tak mudah menghadapi proses perceraiannya. Ia sangat terpukul karena rumah tangganya dengan Celine Evangelista harus berakhir.

“Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami. Tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai. Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami karena apa pun yang terjadi, biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami ke depan. Dan kami berharap public dapat menghargai hal tersebut,” jelas Stefan William.

“Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak. Kami akan bekerja sama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak. Terima kasih,” pungkasnya.

Berdasarkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, Stefan William dituntut untuk membayar nafkah anak sebesar Rp 30 juta per bulan. Uang tersebut nantinya digunakan untuk membiayai pendidikan dan kesehatan anak.

Baca Juga: Ditinggal Jalani Rehabilitasi, Jennifer Jill Kehilangan 25 Tas Mewah

“Meminta tergugat untuk membantu biaya pendidikan, kesehatan anak-anak besar sebesar Rp 30 juta setiap bulan,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, pada Selasa (19/10/2021).

Perkara gugatan cerai Celine Evangelista terdaftar dalam nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN,Jkt Sel. Sidang perdana dilangsungkan pada 11 Agustus 2021. Dikatakan sepanjang proses perceraian Stefan William tidak hadir.

Sementara itu, selama ini Celine Evangelista selalu mengatakan rumah tangganya dengan Stefan William baik-baik saja. Setelah diisukan retak, akhirnya beberapa kali Stefan terlihat bertemu dengan anak-anaknya.

Tidak hanya itu, saat Stefan William ulang tahun, Celine Evangelista juga turut memberikan kejutan. Meski pada saat itu, Celine mengaku tidak tinggal bersama karena Stefan William syuting di luar kota.

Baca Juga: Shandy Aulia Curhat Bernada Sedih, Begini Respons Warganet

“Nggak bareng [tinggal] karena dia syutingnya di luar kota, [nggak pulang] Ya kadang-kadang. Belum [serumah], dia juga kan syutingnya di luar kota,” kata Celine Evangelista saat ditemui di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, pada kesempatan berbeda.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago