SOLOPOS.COM - Aktor Gong Yoo. (Soompi)

Solopos.com, SOLO-Bertepatan dengan ulang tahun debutnya yang ke-20, Gong Yoo akhirnya membuat akun Instagram pribadi @_gongyoo_official_. Manajemen SOOP selaku agensi yang menaunginya pun telah mengonfirmasi hal tersebut.

Hingga berita ini ditulis pada Rabu (1/12/2021) pukul 21.00 WIB, Instagram Gong Yoo telah memiliki 1 juta pengikut. Sementara akun tersebut hanya mengikuti satu akun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manajemen SOOP, agensi yang menaungi Gong Yoo, membenarkan aktor Squid Game ini telah memiliki akun Instagram pribadi. Tentu saja hal ini disambut meriah oleh penggemar yang memang sudah lama berharap sang aktor memiliki media sosial itu.

“Halo, ini Management Soop. Kami berterima kasih pada semua penggemar yang selalu mendukung aktor Gong Yoo. Demi memberitahu penggemar tentang keseharian aktor Gong Yoo, kami membuka akun Instagram,” tulis pihak Management SOOP, dikutip dari Allkpop dan Bisnis.com, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga: 5 Kafe Terunik di Dunia, Ada yang Simulasikan Gempa Magnitudo 7,8

Memiliki Instagram, apakah unggahan pertama Gong Yoo? Ternyata unggahan pertama aktor Korea Selatan ini adalah sebuah foto cumi-cumi.Uniknya, hal ini sudah bisa ditebak warganet.

Unggahan Gong Yoo di Instagram miliknya.
Unggahan pertama Gong Yoo di Instagram. (Instagram/@_gongyoo_official_)

“Gong Yoo pernah bilang kalau dia punya IG pasti dipenuhi dengan foto makanan,” tulis @_marassl_ seperti dikutip Solopos.com dari @_gongyoo_official_ pada Rabu (1/12/2021).

“Beneran klo punya IG isinya makanan cayaaanggg,” tulis @ditapsari.

“Definetely just like what he said in an episode of Wook Talk @leedongwook_official.. if he ever made an insta os SNS, the gallery will be filled with pictures of food. Go ahead, my love. We need more pics of you and your food,” tulis @dearviena.

Tak sedikit pula warganet menyatakan kebahagiaan mereka lantaran Gong Yoo akhirnya punya akun Instagram. “Finally akhirnya,” tulis @mrs_rm2512.

Baca Juga: Ketahui Penyebab Masa Menstruasi Tiba-Tiba Lebih Singkat dari Biasanya

“Akhirnya punya IG juga,” tulis @dzaky_pelangi_aurora.

“Welcome to the Instagram,” tulis @dwfatimah.

Lalu, unggahan kedua berupa foto Gong Yoo mengenakan jersey basket bertuliskan namanya. Kehadiran Gong Yoo di Instagram kini menambah panjang daftar aktor Korea Selatan yang mulai aktif menggunakan media sosial guna berkomunikasi dengan penggemar.

Baca Juga: Hari AIDS Sedunia, Para Pesohor Ini Tunjukkan Kepedulian

Sebelumnya, artis peran kelahiran Juli 1979 ini enggan menggunakan media sosial salah satunya karena tidak menyukai swafoto. “Pertama, saya tidak suka swafoto. Ketika saya pergi ke mana-mana, saya lebih suka menikmati pemandangan dengan mata saya daripada mengambil gambar. [Selain itu] media sosial menunjukkan [banyak hal] kepada orang-orang. Saya tidak nyaman menampilkan hal-hal seperti itu,” ucap Gong Yoo.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya