Kategori: Dunia

Akhirnya! Eden Hazard Bikin Gol Juga


Solopos.com/Newswire,

Solopos.com, MADRID - Eden Hazard akhirnya membuka puasa golnya bersama Real Madrid. Pemain asal Belgia itu pun merasa senang dengan golnya tersebut.

Puasa gol Hazard terhenti saat ia mencetak gol ke gawang Huesca dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. Dalam laga itu, Madrid menang dengan skor telak 4-1. Karim Benzema mencetak dua gol ditambah masing-masing satu gol dari Hazard dan Federico Valverde.

Diduga Kepeleset, Kakek-kakek Asal Masaran Meninggal Mengapung di Sungai

Bagi Hazard, dia telah menuntaskan puas golnya bersama Real Madrid. Pasalnya, sejak dibeli dari Chelsea pada musim panas 2019 lalu, dia lebih banyak mengalami cedera. Bahkan kali terakhir dia mencetak gol adalah pada Oktober 2019 silam saat Madrid menang 4-2 atas Granada.

Artinya, Hazard sudah tak mencetak gol dalam setahun. Musim lalu, dia juga cuma tampil sebanyak 22 kali bersama Madrid di semua kompetisi. Dia hanya mampu membuat satu gol dan tujuh assist. Di musim ini, dia baru dua kali tampil yakni melawan Borussia Moenchengladbach di Liga Champions dan Huesca di Liga Champions.

Libur Panjang, Sukoharjo Tambah 41 Kasus Positif Covid-19 dalam 2 Hari

"Hai, guys! Senang akhirnya kembali dan mencetak gol bagus," ujar Hazard kepada Real Madrid TV yang dilansir detik.com, Minggu (1/11/2020).

"Ini untuk kalian. Semoga bisa segera bertemu kalian. Sampai jumpa!"

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, gembira melihat performa Eden Hazard. Zidane juga senang karena Hazard mengakhiri pertandingan tanpa masalah.

Malam Minggu Operasi Tempat Hiburan di Solo, 5 Orang Ketahuan Positif Narkoba

"Saya senang dengan performanya. Dia kemarin main 20 menit, hari ini jadi starter... Kita tahu seberapa bagus Eden. Anda bisa lihat banyak hal lain di lapangan, dengan permainannya... Dia tidak merasakan sakit dan senang dengan golnya. Dan teman-teman setimnya senang," kata Zidane.

Berkat kemenangan atas Huesca, Madrid kini menduduki puncak klasemen Liga Spanyol. Los Blancos memimpin dengan 16 poin dari tujuh pertandingan.

Dimodifikasi pada Minggu, 1 November 2020 15:49

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi