SOLOPOS.COM - Bos Tesla, Elon Musk. (Bisnis-Bloomberg)

Solopos.com, SOLO-Ikut terseret dalam kasus Amber Heard dan Johnny Depp, akankah Elon Musk bakal hadir bersaksi di persidangan? Sebagaimana diketahui perseteruan Johnny Depp dengan sang mantan istri, Amber Heard, meruncing di pengadilan.

Apalagi keduanya memiliki kesempatan untuk berbicara langsung dan memberi kesaksian di hadapan persidangan.  Selain itu, sejumlah orang yang pernah bekerja atau kenal dengan mantan pasangan ini juga ikut dipanggil ke persidangan, salah satunya Elon Musk.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Diwartakan E! News, Kamis (28/4/2022), bos Tesla yang pernah menjalin kasih dengan Amber Heard ini sempat masuk dalam daftar potensial bersaksi untuk sang aktris. Namun hal ini tampaknya tak bakal terjadi.

Kuasa hukum Elon Musk, Alex Spiro, telah mengonfirmasi bahwa kliennya tak akan bersaksi di pengadilan. Seperti diketahui, Elon Musk dan Amber Heard berkencan selama hampir setahun, setelah sang aktris bercerai dari Johnny Depp.

Baca Juga: Waduh! Ternyata Johnny Depp Korban KDRT Saat Masih Menikahi Amber Heard

Sebelumnya, keduanya bertemu dalam syuting Machete Kills pada 2013. Kala itu Amber Heard menjadi bintang utama, sementara Elon Musk muncul sebagai kameo.

The Hollywood Reporter memberitakan bahwa Elon Musk terkesima dengan Amber Heard dan mengirim email kepada sang sutradara, Robert Rodriguez. Isinya, soal keinginan untuk bertemu aktris kelahiran 22 April 1986 tersebut.

Sebagaimana diketahui meski pasangan artis Hollywood ini telah cerai, namun keduanya berhadapan di ruang sidang. Johnny Depp mengambil sikap pada Selasa (19/4/2022) sore dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard, dengan mengatakan bahwa dia fokus pada “membersihkan catatan” terkait tuduhan bahwa dia terlibat kekerasan dalam rumah tangga.

Baca Juga: Benarkah Elon Musk, Amber Heard, dan Cara Delevingne Lakukan Threesome?

“Kebenaran adalah satu-satunya hal yang saya minati. Kebohongan tidak akan membawa Anda ke mana-mana, tetapi kebohongan dibangun di atas kebohongan dan dibangun di atas kebohongan, saya terobsesi dengan kebenaran,” ujar Depp dilansir dari Variety dan Antara.

Heard menuduh Depp memukul, mencekik dan menendangnya beberapa kali selama hubungan mereka. Dia juga menuduh bahwa Depp pernah melakukan pelecehan seksual terhadapnya dalam perkelahian di Australia pada tahun 2015. Depp dan Heard bercerai pada 2016.

Pada  Desember 2018, Heard menerbitkan sebuah opini di Washington Post di mana dia menyinggung tuduhan sebelumnya, meskipun tidak mengidentifikasi nama Depp. Depp menggugatnya sebesar US$50 juta.

Dia juga berbicara tentang awal hubungannya dengan Heard dengan mengatakan bahwa mantan istrinya seperti terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. “Dia penuh perhatian. Dia mencintai. Dia pintar. Dia baik. Dia lucu. Dia pengertian,” ujar Depp.

Baca Juga: Di Persidangan, Psikolog Sebut Amber Heard Punya Gangguan Kepribadian

Pemain film Pirates of The Caribbean ini menambahkan bahwa mereka memiliki minat yang sama dalam musik blues dan Heard sering melepas sepatunya ketika dia kembali ke rumah.  Tetapi dalam waktu satu setengah tahun, dia berkata, “seolah-olah Heard hampir menjadi orang lain.”

Persidangan akan berlangsung hingga akhir Mei, dan Heard juga akan memiliki kesempatan untuk bersaksi dalam pembelaannya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya