[ X ] CLOSE

Akan Hadapi PSIM Yogyakarta, PSG Pati Bertekad akan Bermain Maksimal

Joko Susilo bakal mengawali karier sebagai pelatih kepala PSG Pati saat melawan PSIM Yogyakarta dalam pekan keempat lanjutan Liga 2 pada Selasa (19/10/2021) sore.
Akan Hadapi PSIM Yogyakarta, PSG Pati Bertekad akan Bermain Maksimal
SOLOPOS.COM - Pemain PSG Pati atau AHHA PS Pati merayakan gol. (istimewa/PT LIB)

Solopos.com, SOLO — Joko Susilo bakal mengawali karier sebagai pelatih kepala PSG Pati saat melawan PSIM Yogyakarta dalam pekan keempat lanjutan Liga 2 pada Selasa (19/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Joko Susilo terpaksa kehilangan dua pemain tim milik Atta Halilintar itu yakni Heri Setiawan dan Nur Hidayat Haji Haris yang dalam laga sebelumnya terkena kartu merah.

Joko Susilo menggantikan posisi Ibnu Grahan yang mundur pada pekan kedua Liga 2. Dalam pertandingan sebelumnya saat melawan Persijap Jepara, Joko Susilo yang menjabat sebagai Direktur Teknik sukses membawa poin perdana bagi tim yang kini bernama AHHA PS Pati itu.

Sebelum laga, Joko Susilo kepada wartawan, mengatakan mewaspadai PSIM Yogyakarta secara keseluruhan sebagai tim yang kuat. Dia menilai serangan balik PSIM Yogyakarta sebagai kekuatan yang patut diwaspadai.

Baca Juga: Prediksi PSG Pati Vs PSIM : Laskar Mataram Waspadai Debut Joko Susilo

Mantan Pelatih Arema FC itu mengatakan beberapa pemain PSIM Yogyakarta juga pernah ia latih. Nama pemain seperti Benny Wahyudi dan Purwaka Yudhi sangat ia waspadai.

“Kami sudah menyiapkan pertandingan melawan PSIM Yogyakarta. Tidak ada alasan untuk bermain tidak maksimal. Kami juga tahu kualitas pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro,” kata Joko Susilo.

Ia merinci kekuatan PSIM Yogyakarta sangat menyeluruh seperti para striker dan pemain sayap Laskar Mataram, julukan PSIM Yogyakarta.

Baca Juga: Persis Solo Raih Poin Penuh, HWFC Kecewa Kinerja Wasit

Saat ini PSG Pati berada di dasar klasemen Grup C Liga 2 dengan koleksi satu poin. PSG Pati kalah di dua laga awal dan meraih hasil imbang dalam pekan ketiga.

Pemain PSG Pati, Ichsan Kurniawan, mengatakan pemain Java Army, julukan PSG Pati, sudah siap melawan PSIM Yogyakarta. Menurutnya, para pemain telah menerima banyak arahan dan instruksi dari pelatih anyar mereka.

“Pertandingan selanjutnya sudah kami jadikan pelajaran. Evaluasi pertandingan sebelumnya juga sudah dilakukan,” kata dia.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago