SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago (tengah), memberi instruksi kepada para pemain saat menjajal rumput Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (21/5/2022) sore, menjelang menghadapi Persebaya Surabaya pada Minggu (22/5/2022) sore. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, dalam jumpa pers sebelum laga, Sabtu (21/2/2022), berharap laga timnya melawan Persis Solo sebagai laga yang membahagiakan karena dihadiri penonton. Dia juga berharap laga itu berjalan lancar, menarik, dan meriah.

Ia mengakui kondisi tim Persebaya sama seperti dengan kondisi tim Persis Solo yang belum stabil. “Apa yang disampaikan Jacksen F. Tiago tepat, hampir seluruh tim belum kondisi stabil. Saya senang tidak ada aturan pergantian pemain, bebas, saya berusaha memaksimalkan seluruh pemain baik kontrak atau seleksi,” kata dia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ia menambahkan optimalisasi seluruh pemain itu agar bisa merasakan atmosfer pertandingan meskipun uji coba.

“Tentunya tidak hanya saya saja, pasti semua senang boleh ada penonton. Ini jadi motivasi untuk kompetisi,” kata dia.

Baca Juga: Perkuat Lini Belakang, Persis Solo Datangkan Pemain Berdarah Brasil Ini

Aji menyebut hadirnya pendukung Persebaya membuat para pemain senang. Tim pelatih pun bisa menjalankan dengan baik seluruh arahan.

“Semoga Surabaya lebih maju dan membahagiakan warga Surabaya,” kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya