SOLOPOS.COM - Aji Firmanto. (Instagram/@ajifirmanto_official)

Solopos.com, SOLO-Kabar duka datang dari Aji Firmanto yang meninggal dunia. Seleb TikTok itu dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Veteran, Kota Malang, Jawa Timur pada Selasa (2/8/2022) dini hari.

Kabar kepergian Youtuber yang kerap mengunggah konten sunmori itu pun langsung menjadi perbincangan warganet di TikTok.  Menurut informasi dari teman Aji, Fadh Tri Wahyudo, hasil pemeriksaan polisi dan rekaman CCTV, kecelakaan yang menimpa Youtuber CBR Malang itu murni kecelakaan tunggal.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Fadh, membantah bahwa rider CBR itu mengalami kecelakaan lantaran mengonsumsi minuman beralkohol. Kecelakaan berawal saat pria berusia 22 tahun itu pulang dari kumpul dan ngopi bersama teman-temannya.

Baca Juga: Truk Tangki Pertamina Kecelakaan di Semarang, Satu Orang Meninggal

“Ingin sedikit meluruskan terkait kejadian adik kita sodara kita Aji Firmanto yang meninggal dunia di Jalan  Veteran Malang pada Selasa 2 Agustus 2022. Agar informasi dan berita tidak melenceng kemana-mana.  Ada yang mengatakan Aji kecelakaan karena pengaruh alkohol kami jelaskan bahwa Aji Firmanto itu tidak mau sedikit pun minum alkohol bahkan waktu kerja sama saya keluar kota pun dia enggak menyentuh alkohol,” tuturnya dikutip dari kanal Youtube Ilham MV pada Rabu (3/8/2022).

Kejadian berawal saat pemuda berusia 22 tahun itu pulang dari ngopi. Dia mengendarai motor Honda CBR miliknya. Saat perjalanan pulang, Aji diketahui sempat mengendarai motor dengan lambat dan tak mengenakan helm. Helm miliknya hanya diletakkan di tangan dan tidak dipakai.

Baca Juga: Murid SMA Meninggal, Ini Kronologi Kecelakaan Bangjo Randusari Boyolali

“Dia mengendarai motornya pelan-pelan, helmnya ditaruh di tangannya seperti biasa. Lalu mungkin Aji ini ingin nyobain motornya istilahnya ngebyak. Lalu dia pacu motornya tapi menjadi tidak terkendali menabrak trotoar, Aji pun terpental agak jauh dari motornya. Jatuhnya tengkurap,” tuturnya.

Menurutnya berdasarkan penuturan para saksi di TKP, Aji dikatakan masih sempat bernapas sesaat setelah alami kecelakaan. Namun, pertolongan yang datang terlambat membuat nyawa Aji tidak tertolong.

Aji pun meninggal di lokasi kejadian dan jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSAA) Malang.
Aji Firmanto merupakan salah satu seleb TikTok kelahiran Malang, Jawa Timur. Selain di TikTok, Aji juga aktif di berbagai media sosial seperti Instagram dan YouTube.

“Aji Firmanto meninggal dunia di usia 22 tahun. Dia meninggalkan orang tuanya masih lengkap dan satu kakak perempuan yang sudah menikah. Aji ini belum menikah, usianya baru 22 tahun. Dia merantau, bekerja di Malang,” tuturnya.

Baca Juga: Kecelakaan Matesih Karanganyar, Pemotor Meninggal Terlindas Bus Wisata

Berita meninggalnya Youtuber dan seleb TikTok ini pun membuat warganet ramai-ramai memberikan ucapan bela sungkawa baik di TikTok maupun di kanal Youtube Aji. “Tenang di alam sana bang,gw sedih kehilangan lu,” tulis Felix Menjalin di kanal Youtube Aji Firmanto dikutip pada Rabu (3/8/2022).

“Khusnul khatimah ya mas aji,” tulis Nindi Diah.

“Semoga husnuh khotimah ya mas aji firmanto,” tulis Orang.

“Innalillahi semoga amal ibadah nya di terima di sisi Tuhan yg maha kuasa,” tulis Khairul Hasbi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya