SOLOPOS.COM - Duo Serigala (Hernowo Anggie/Liputan6)

Solopos.com, SOLO – Mantan anggota grup vokal dangdut Duo Serigala, Ovi Sofianti, diketahui telah menikah dengan Franky Roring. Ia menikah sesuai hukum Islam dan suaminya menjadi mualaf.

Namun, Franky dan Ovi lantas berpindah agama keluar dari Islam. Franky mengaku kini memeluk agama Nasrani bersama sang istri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kita jujur menikahnya dalam Muslim, saya Nasrani, mualaf mengikuti istri saya. Selama perjalanan pernikahan itu, saya tidak pernah mengajarkan tentang agama saya, tentang Tuhan Yesus atau pun firman Tuhan, saya cuman mengimani saja dalam hati saya bahwa kuasa Tuhan itu pasti dashyat dan luar biasa,” kata Franky seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Lagu Baru Duo Serigala Dicekal KPI

Sementara itu, Ovi mengaku memeluk Nasrani karena setiap doa yang ia panjatkan terjawab lewat mimpi. Ia juga mengaku dipertemukan dengan Tuhan Yesus dalam mimpi.

“Ovi kan sebelumnya cuman berdoa minta jalan kebenaran saja sebelum tidur. Setelah berdoa malah Tuhan Yesus datang dalam mimpi, mimpi yang pertama itu, Ovi ada di dasar laut yang paling dalam terus airnya keruh banget, Ovi diangkat, ditaruh di satu rumah pinggir laut di situ banyak orang yang marah sama Ovi,” ungkap Ovi.

Baca Juga: Pose Nungging di Jepang, Pamela Safitri Dicueki Warga Sekitar

Bahkan, mantan partner Pamela Safitri di grup Duo Serigala itu mengaku sudah tiga kali bermimpi dipertemukan dengan Tuhan Yesus. Sejak saat itu, Ovi merasakan damai dalam hidupnya.

“Yang paling luar biasa di mimpi yang ketiga, itu Ovi sampai netesin air mata. Ovi ngerasain kok gue itu lebih cinta sama Tuhan Yesus dari pada suami sendiri, gue enggak takut kehilangan suami. Sampai Franky sampai bangunin Ovi,” ujarnya.

Baca Juga: Manajer Bantah Foto Bugil Pamela Safitri, Lalu Siapa?

Sang suami pun mulai memberanikan diri membawa artis pemeran Raden Kian Santang: Prahara di Langit Pajajaran itu ke gereja. Beberapa hari setelah berdoa bersama di gereja, Ovi Sovianti dibaptis dan mulai hidup baru dengan agama barunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya