SOLOPOS.COM - Daihatsu Urban Fest – The Next Level digelar di di Mega Mall Manado, Sulawesi Utara, pada Jumat-Minggu (21 – 23/1/2022).(Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Daihatsu terus mendekatkan diri dengan generasi milenial di Indonesia. Mengawali 2022, Daihatsu kembali menyelenggarakan program hiburan kekinian bagi para generasi muda dalam acara bertajuk Daihatsu Urban Fest – The Next Level, yang akan berlangsung perdana di Mega Mall Manado, Sulawesi Utara, pada Jumat-Minggu (21 – 23/1/2022).

“Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya kepada para milenial, dan keluarga muda yang siap Berani Naik Level sesuai dengan tema acara ini,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Acara ini siap menemani keseruan weekend bagi milenial, maupun mereka yang telah berkeluarga selama tiga hari berturut-turut. Melalui beragam aktivitas seru seperti Kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation, peserta berkesempatan mendapat merchandise menarik hingga hadiah uang jutaan rupiah dari Daihatsu.

Baca Juga: Raih Market Share 17,5% pada 2021, Ini Produk Daihatsu Paling Digemari

Tak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan Artist Perfomance selama acara berlangsung yang akan diramaikan oleh Gio Idol. Selain mengadakan program secara offline, Daihatsu juga sediakan program hiburan, serta penjualan secara online.

Pada hiburan yang dapat diakses secara online ini, customer dapat menyaksikan talkshow seru dan inspiratif bersama salah satu content creator Renaldi Gilbert. Program ini dapat disaksikan melalui Youtube channel Daihatsu Sahabatku, Instagram @daihatsuind, dan Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia.

Khusus pada paket penjualan, Daihatsu juga menyiapkan special sales program, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash selama periode tertentu dengan melakukan registrasi melalui tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/.

Baca Juga: Bikin Penggunanya Makin Eksis, Ini Teknologi dan Fitur Daihatsu Rocky

Setelah melakukan registrasi, customer akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan di akhir pekan, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

Selain Manado, Daihatsu Urban Fest juga siap menyapa para milenial di beberapa kota besar di Indonesia, seperti di Bandung, Lampung, dan Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya