SOLOPOS.COM - Detik-detik seorang ayah menghajar putrinya di supermarket. (Istimewa/Youtube)

Sebuah video viral menampilkan aksi beringas seorang ayah menghukum putrinya yang masih berusia tujuh tahun.

Solopos.com, SUQIAN – Menghukum buah hati untuk mendisiplinkan memang tanggung jawab orang tua. Namun menghukum dengan kekerasan bisa berujung penjara. Hal tersebut terjadi pada seorang ayah yang menghajar putrinya karena mengajak adiknya ke supermarket tanpa izin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Shanghaiist, Jumat (7/7/2017), sebuah video menggambarkan seorang pria menghajar bocah perempuan viral di antara warganet Tiongkok. Dikabarkan, pria tersebut adalah ayah dari bocah perempuan yang marah karena putrinya tanpa izin mengajak adiknya ke supermarket.

Tindakan sadis yang dilakukan si ayah terekam oleh kamera closed-circuit television (CCTV) di sebuah supermarket di Suqian, Provinsi Jiangsu, Tiongkok. Dalam rekaman itu tampak si ayah mendekati putrinya yang disusul dengan gerakan menunduk sang putri. Si ayah kemudian memukul kepala si anak yang sudah terjatuh.

Tampak tak puas, si ayah memegang kaki si anak kemudian dihempaskan ke tong sampah dan ke dinding. Melihat putrinya terjatuh di samping alat pel, si ayah mengambil alat pel dan memukul anaknya berkali-kali dengan alat pel itu.

Pengunjung yang melihat berlari mendekat dan menghentikan tindakan brutal si ayah. Tampak di CCTV putri pria tersebut berjalan pincang menjauhi ayahnya . Pengunjung supermarket kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Si ayah yang diketahui bernama Wei ditangkap polisi pascakejadian tersebut. Ia ditahan selama 14 hari karena menyerang seseorang. Laporan kepolisian menyatakan Wei adalah dua yang mendapat hak asuh untuk kedua anaknya. Wei mengaku marah karena putrinya tak izin saat mengajak adiknya ke supermarket untuk membeli makanan ringan seharga 10 Yuan atau Rp19.000-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya