[ X ] CLOSE

Ajak ABG Berhubungan Seks, Tante Ini Ditangkap Polisi

Ajak ABG Berhubungan Seks, Tante Ini Ditangkap Polisi
SOLOPOS.COM - Teah Vincent, tante yang mengajak remaja di bawah umur berhubungan seks. (Istimewa)

a Solopos.com, LONDON -- Seorang wanita berusia 32 tahun mengajak ABG 14 tahun berhubungan seks usai melihatnya bermain sepak bola. Wanita bernama Teah Vincent itu mengundang bocah laki-laki dan temannya ke rumah di Gloucestershire, Inggris pada 2018.

Pertanyaan Netizen ke Kaesang: Pernah Jumpa Presiden? Begini Reaksinya

Melansir dari Daily Star, Rabu (2/12/2020), wanita itu menawarkan keduanya segelas air saat berada di rumah. Teman bocah itu sebenarnya mengenal Vincent dan menyetujui ajakan wanita tersebut.

Kedua anak laki-laki tersebut kemudian dibawa masuk ke rumah wanita itu dan duduk di meja dapurnya. Mereka bertiga awalnya berbicara mengenai sekolah, hingga Vincent mengalihkan pembicaraan tentang seks.

Singkat cerita, Vincent mengajak anak laki-laki yang tak disebutkan namanya hingga sang bocah mendorongnya dan pergi.

5 Kasus Guru Silat Cabul, Ada yang Pakai Modus Transfer Tenaga Dalam

Melihat sang bocah trauma, temannya kemudian menceritakan kejadian itu kepada ibu korban. Tiga hari kemudian, ibu bocah itu pergi menemui Vinceant di rumahnya karena tidak terima dengan kejadian itu.

“Apa-apaan ini yang kudengar kamu berhubungan seks dengan anak berusia 14 tahun? Itu anakku!’” ujar ibu itu.

Kena Protes Keras

Ayah dari teman korban juga memberinya peringatan agar tidak melakukan pelecehan seksual kepada anak-anak laki di desa itu.

Dibully Gara-Gara Berbeda, Pria Ini Ajak Ibunya Hidup di Hutan

Keesokan harinya, teman bocah itu mendapat ancaman dari pria yang tidak dia kenal. Pria itu mengancam akan menikam leher ayahnya apabila mendatangi rumah wanita itu lagi.

Pada 26 Oktober 2018, Vincent tertangkap oleh polisi. Di persidangan, wanita mengakui bahwa dia mengajak bocah itu berhubungan seks pada 21 Oktober 2018.

Namun, dia menolak mengajak berhubungan seks anak di bawah usia. Dia yakin bahwa kedua bocah itu berusia dia atas 16 tahun saat itu.

Viral di Tiktok: Bocah Penjual Tisu Cantik Bak Blasteran Bule

“Vincent sebelumnya telah berbicara dengan anak laki-laki yang lebih tua mengatakan padanya [Vincent] bahwa dia berusia 18 tahun. Sedangkan korban mengatakan bahwa dia berusia 16 tahun,” kata pengacara Vincent, Catherine Flint. Hingga kini sidang kasus Vincent ini masih berlanjut.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago