SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebutuhan traveling. (Freepik)

Solopos.com, JAKARTA — Ada orang yang suka bepergian tak tentu arah dan tujuan alias keluyuran atau kelayapan. Astrologi barat menengarai pemilik tanda zodiak tertentu suka bepergian atau traveling ke berbagai tempat saat berlibur.

Bepergian tidak hanya memberikan pengalaman berbeda tentang tempat, orang, makanan, budaya, dan tradisi baru, tetapi juga memberikan efek terapeutik. Biasanya, orang keluyuran atau kelayapan untuk menghindari kesibukan sehari-hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ada sebagian orang yang senang melakukan bepergian secara rutin. Inilah zodiak yang hobi traveling dan selalu siap bepergian kapanpun kadang tanpa persiapan matang sekalipun sebaimana dilansir Pink Villa:

Baca Juga: Turn Back Hoax: Vegetarian Kebal Covid-19?

1. Sagittarius

Sagitarius adalah orang berjiwa bebas yang paling suka bepergian. Mereka tidak suka tinggal lama di kediaman mereka. Mereka suka mengunjungi berbagai tempat, mengumpulkan pengalaman dan suvenir baru dari sana. Mereka tahu bagaimana menjalani hidup sepenuhnya dan bepergian adalah jawaban terbaik mereka untuk itu.

2. Aquarius

Aquarius juga suka bepergian di berbagai tempat. Mereka suka mengunjungi dan bertemu orang baru dan melakukan percakapan intelektual dengan mereka. Terkadang, mereka memanfaatkan liburan mereka untuk melakukan beberapa kegiatan filantropi dan membantu orang-orang yang membutuhkan di sekitar mereka. Mereka selalu ingin tahu tentang berbagai hal. Jadi, traveling memuaskan rasa lapar mereka akan pengetahuan.

3. Capricornus

Capricorn menyukai tempat-tempat indah dan mereka sering pergi berlibur untuk menghindari kehidupan yang penuh tekanan. Mereka menyukai perjalanan solo dan grup dan lebih suka mengunjungi tempat-tempat baru setiap kali mereka merencanakan perjalanan karena mereka mudah bosan. Mereka bukanlah seseorang yang bepergian untuk mempelajari hal-hal baru, melainkan mereka pergi berlibur untuk menikmati dan bersantai.

4. Aries

Orang yang lahir Aries adalah pemberani dan pengambil risiko. Mereka selalu siap melakukan hal-hal baru. Jadi, mereka hanya butuh alasan untuk merencanakan perjalanan. Dan pemilik tanda zodiak ini akhirnya melakukan semua aktivitas petualangan dan mengasyikkan selama traveling selama liburan mereka untuk membuatnya lebih menarik.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya