Solopos.com, KLATEN — Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, turun ke sawah menanam padi di Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Jumat (24/9/2021). Airlangga Hartarto menanam tanaman padi jenis srinuk dengan transplanter.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu, Airlangga Hartarto juga berbincang dengan petani di desa setempat. Dalam kunjungannya, Airlangga Hartarto berharap generasi milenial dapat meneruskan dan berinovasi dalam bidang pertanian sehingga dapat meningkatkan ekonomi secara mandiri.

 

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (kedua dari kiri) berbincang dengan petani saat kunjungan kerja di Sidowayah, Polanharjo, Klaten, Jumat (24/9/2021). (Solopos/Ponco Suseno)

 

Airlangga Hartarto menanam tanaman padi jenis srinuk dengan transplanter. (Solopos/Ponco Suseno)

 

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (ketiga kanan) bersama ibu-ibu menanam padi di Sidowayah, Polanharjo, Klaten, Jumat (24/9/2021). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi