SOLOPOS.COM - Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Istimewa)

Solopos.com, SIDOARJO — Menko Perekonomian Airlangga Hartarto berkunjung ke Pesantren Progresif Bumi Shalawat di Sidoarjo dan menemui K.H. Agoes Ali Masyhuri atau Gus Ali, Minggu (20/2/2022).

Dalam kunjungan tersebut Airlangga juga mengucapkan selamat atas launching Progresif TV milik ponpes yang diasuh oleh Gus Ali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami ucapkan selamat, dengan launching Progresif TV sehingga santri-santri Ponpes Bumi Shalawat bisa mengikuti perkembangan teknologi, terutama di bidang digitalisasi,” ucap Ketua Umum Partai Golkar tersebut.

Baca Juga: Survei CNN: Elektabilitas Airlangga Hartarto dan Partai Golkar Teratas

Airlangga Hartarto menyanjung soal sistem pendidikan yang diterapkan di Pesantren Progresif Bumi Shalawat yang menyiapkan santri-santrinya untuk bisa mengikuti perkembangan zaman. Banyak ilmu yang diajarkan, soal akhlak, agama, teknologi dan lain sebagainya.

Ketika disinggung soal Pemilu 2024, Ketum Golkar itu tidak berkomentar banyak. Dia hanya mengisyaratkan bahwa ada perbincangan terkait itu.

Termasuk ketika ditanya tentang rencana maju dalam Pilpres 2024, Airlangga juga cuma menjawab singkat.

Baca Juga: Airlangga Hartarto Jadi Rebutan Foto Emak-Emak di Pasar Salatiga

“Tentang pilpres, kita tunggu waktunya, insya Allah. Alhamdulillah Gus Ali bersedia mendoakan saya, semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas,” imbuhnya.

Airlangga sempat mengaku ada pembicaraan tentang pileg. Termasuk bagaimana memperkuat daerah pemilihan atau dapil dan membicarakan tentang target-target yang bisa dicapai Partai Golkar dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Banyak hal yang dibicarakan dengan beliau [Gus Ali], termasuk soal pileg [pemilihan legislatif] dan pilpres [pemilihan presiden] 2024 mendatang,” ucap Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Kumpulkan DPD Golkar, Airlangga Bentuk Jaringan Akar Rumput untuk 2024

Silaturahmi Airlangga ke ponpes Bumi Sholawat didampingi Menpora Zainudin Amali, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Wamendag Jerry Sambuaga, anggota DPR, DPRD Jatim, dan sejumlah pejabat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya