SOLOPOS.COM - Pristine8.6+ (istimewa)

Solopos.com, SOLO — Pemilihan air minum sangat penting mengingat fungsi cairan untuk kesehatan tubuh kita. Untuk memastikan para pengelola penyedia air minum menjaga kualitas air minum yang dihasilkan, Pemerintah telah mengeluarkan aturan tentang syarat-syarat dan pengawasan kualitas air, melalui Kepmenkes Nomor 907 tahun 2002. Namun, air seperti apa yang baik untuk kesehatan tubuh?

Air yang baik, mengandung mineral alami yang terpilih dalam komposisi seimbang. Kini, pilihan jenis air minum semakin banyak dan biasanya dibedakan berdasarkan proses pengolahannya. Salah satunya adalah air minum pH tinggi yang dihasilkan melalui teknologi ionisasi yang dapat membantu menyeimbangkan pH tubuh kita.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tahukah Anda, pH tubuh memiliki pengaruh penting dalam menjaga imunitas? Tanpa disadari, gaya hidup seperti konsumsi makanan pedas dan kopi dapat membuat pH tubuh menjadi asam. Air dengan pH tinggi membantu menyeimbangkan pH tubuh yang dapat membuat metabolisme tubuh menjadi lebih baik dan imunitas pun terjaga.

Baca juga: Hindari Mata Lelah, Lakukan Yoga Mata

Standar pH air tinggi sesuai dengan ketentuan BPOM adalah kadar pH harus di atas 8.6, lebih tinggi daripada pH rata-rata air mineral lainnya. Dengan mengonsumsi air pH tinggi setiap hari dapat menjaga pH tubuh kita tetap seimbang sehingga level imunitas stabil dan kesehatan kita pun akan selalu terjaga.

Salah satu merek air pH tinggi yang sudah cukup terkenal adalah Pristine8.6+; produk dari pilar usaha Sinarmas Agribusiness and Food yang diproduksi dengan teknologi nomor 1 Jepang dari Nihon Trim, mengandung mikro molekul dengan kandungan baik yang cepat diserap oleh tubuh.

Saat ini produk Pristine8.6+ tersedia dalam 4 ukuran kemasan yaitu kemasan botol 400ml, 600ml, 1500ml dan galon 19L. Untuk kemasan botol sudah tersedia secara nasional dan bisa didapatkan di minimarket ataupun supermarket terdekat di kota kalian.

Sedangkan untuk kemasan galon juga sudah dapat didapatkan di agen-agen galon terdekat, jika belum tersedia maka bisa menghubungi call center Pristine8.6+ di 0804-100-1232 atau whatsapp di 088-1234-1888 pada hari Senin-Jumat pukul 08.00 – 17.00.

Baca juga: Pakai Masker Dobel Kurangi Risiko Penularan Covid-19 Omicron

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya