SOLOPOS.COM - Istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono melintas di ruang tunggu Stasiun Solo Balapan, Selasa (21/2/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Keluarga SBY meninggalkan Solo setelah berlibur beberapa hari.

Solopos.com, SOLO — Keluarga besar Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Selasa (21/2/2017), kembali ke Ibu Kota setelah berlibur selama beberapa hari di Karanganyar dan Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sama seperti kedatangan mereka ke Kota Bengawan pada Sabtu (18/2/2017), keluarga SBY memilih melakukan perjalanan dengan menumpang kereta api. Kali ini, rombongan SBY pulang dengan menaiki Kereta Api (KA) Argo Lawu kelas imperial dari Stasiun Solo Balapan menuju Stasiun Gambir, Jakarta.

Kehadiran keluarga besar SBY di Stasiun Solo Balapan Selasa pagi tak urung menarik perhatian para calon penumpang. Beberapa calon penumpang kereta api mengajak foto bersama anak sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sejumlah calon penumpang lain juga memanggil-manggil nama Ibu Ani Yudhoyono.

Rombongan keluarga besar SBY masuk peron tanpa melewati proses pemeriksaan tiket oleh petugas seperti yang dilakukan kepada para calon penumpang kereta api pada umumnya. Setelah semua penumpang naik, KA Argo Lawu yang dinaiki SBY dan keluarga meninggalkan Stasiun Solo Balapan pukul 08.00 WIB.

Berikut foto-foto keluarga SBY di Stasiun Balapan Solo:

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), melintas di ruang tunggu Stasiun Solo Balapan menuju ke KA Argo Lawu, Selasa (21/2/2017). Rombongan keluarga SBY kembali ke Jakarta setelah berlibur di Karanganyar dan Solo sejak Sabtu (18/2/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), melintas di ruang tunggu Stasiun Solo Balapan menuju ke KA Argo Lawu, Selasa (21/2/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono melintas di ruang tunggu Stasiun Solo Balapan, Selasa (21/2/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, bersama menantu dan cucu melintas di ruang tunggu Stasiun Solo Balapan, Selasa (21/2/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya