Ahsan/Hendra Awali Olimpiade Tokyo 2020 dengan Mudah

Ahsan/Hendra kemudian akan menghadapi wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Senin (26/7/2021) pukul 16.00 WIB.
Ahsan/Hendra Awali Olimpiade Tokyo 2020 dengan Mudah
SOLOPOS.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil di Olimpiade Tokyo 2020. (Instagram/@hendrasansan)

Solopos.com, TOKYO –Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengawali Olimpiade Tokyo 2020 dengan mulus. Ahsan/Hendra tidak menemukan hambatan berarti saat melawan pasangan Kanada, Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura. The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- menang dua set langsung dengan skor 21-12 dan 21-11.

Pada set pertama, permainan berlangsung dengan sengit antara kedua pasangan. Kejar-kejaran poin sempat terjadi, tetapi Ahsan/Hendra unggul di interval pertama dengan skor 11-5.

Lalu, setelah interval, juara dunia 2019 itu pun semakin memperbesar keunggulan mereka dengan cepat. Ho-Shue/Yakura pun harus mengakui keunggulan Ahsan/Hendra karena tertinggal jauh dengan skor 8-15.

Baca Juga: Duh, Tim Beregu Campuran Panahan Indonesia Terhenti di Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Pada akhirnya, set pertama dituntaskan Ahsan/Hendra dengan skor 21-12. Laga rampung dengan skor dalam waktu 10 menit.

Berlanjut ke set kedua, Ahsan/Hendra langsung tancap gas dengan permainan kreatif dan tenang. Di interval set kedua, mereka pun sudah berhasil unggul jauh dengan skor 11-5.

Keunggulan ini berhasil terus dipertahankan The Daddies. Mereka bermain konsisten dan kerap menempatkan shuttlecock ke arah yang menyilang. Hasilnya, Ho-Shue/Yakura sangat kerepotan menghadapi permainan seperti ini.

Baca Juga: Raih Medali Pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Ini Profil Windy Cantika Aisah

Ahsan/Hendra pun berhasil mempertahankan keunggulan hingga set kedua berakhir. Ganda putra peringkat dua dunia itu memenangkan pertandingan dengan skor 21-11.

Berikutnya, The Daddies akan menghadapi wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Laga ini akan berlangsung pada Senin (26/7/2021) pukul 16.00 WIB.

 

 

 

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago