SOLOPOS.COM - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertemu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono di pernikahan putra Prajogo Pangestu. (Istimewa)

Ada momen menarik di pernikahan putra Prajogo Pangestu. Ahok dan SBY bertemu dan bersalaman.

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku bertemu dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dalam momen langka menjelang putaran kedua Pilkada Jakarta itu, Ahok memgaku sempat bersalaman dengan Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ya biasa lah, kalau ketemu Presiden ke-6, harus hormat. Ketemu saja lah, lalu kami bersalaman,” ujar Ahok di Balai Kota DKI, Senin (6/3/2017).

Pertemuan Ahok dan SBY terjadi saat pesta pernikahan putra konglomerat pemilik Barito Group, Prajogo Pangestu, yang digelar di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Ahok menuturkan, dirinya tak sempat membahas masalah terkait prosesi putaran kedua Pilkada Jakarta yang akan dimulai pada Selasa (7/3/2017) besok. “Tidak sempat [bahas Pilkada Jakarta],” ucapnya.

Seperti diberitakan, foto Ahok dan SBY bersalaman telah beredar di kalangan masyarakat Jakarta. Dalam foto tersebut, Ahok dan SBY terlihat mengenakan jas hitam. Dalam acara tersebut, Ahok hadir didampingi sang istri, Veronica Tan. Sementara itu, SBY datang bersama Ani Yudhoyono yang mengenakan kebaya merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya