SOLOPOS.COM - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok siap tambah musuh 1.000 orang setiap hari demi mewujudkan Jakarta Baru. Dia ingin merombak ribuan pegawai negeri sipil (PNS) di Pemprov DKI Jakarta.

Hal ini disebutkan Ahok, sapaan akrabnya, di depan para peserta Global Entrepreneurship Week Indonesia di Ciputra World, Jumat (21/11/2014).

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Ahok menjelaskan dalam perombakan sistem birokrasi di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, pada Desember 2014 akan diadakan perombakan sebanyak 2.000 pegawai.

“Sekarang ngaturnya tinggal dites kira-kira bagus enggak kerjanya. Kalau enggak bagus, copot-copotin saja, tinggal buang-buangin orang terus pasang yang baru. Cuma ya nambah musuh,” katanya Jumat (21/11/2014).

Bagi mantan Bupati Belitung Timur ini, pepatah Tiongkok kuno yang berbunyi 1.000 teman terlalu sedikit dan satu musuh terlalu banyak tidak berlaku baginya.

“Barisan yang sakit hati karena Ahok tambah banyak, sementara simpan dulu lah pepatah itu. Saya rela tiap hari tambah musuh asal Jakarta Baru bisa terwujud,” tutur Ahok yang disambut tepuk tangan para peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya