SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Massa Front Pembela Islam menyerang petugas keamanan di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (3/10/2014).

Massa yang awalnya melakukan unjuk rasa menolak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta tersebut melempari petugas dengan batu. Ratusan pengunjuk rasa tersebut mendorong petugas untuk memaksa masuk ke Gedung DPRD DKI Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akibat aksi ricuh FPI ini, pihak petugas kepolisian terpaksa menyemprotkan gas air mata. Sejumlah orang terlihat terluka dan terkena gas air mata.

Saat tulisan ini dibuat massa FPI bergerak menuhu Balai Kota DKI Jakarta di Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Sementara itu berdasar komentar di media sosial Twitter, aksi yang dilakukan FPI itu menyebabkan sedikitnya satu kendaraan rusak. Berikut kutipannya:

@DailyOfZame
Demo Ahok, Massa FPI Bentrok dengan Polisi di Depan DPRD: Satu orang anggota polisi mengalami luka akibat lemparan…
?@presyln
FPI rusuh di depan gedung DPRD dan Balai Kota
?@Dio_artha
Tolak Ahok Jadi Gubernur, Massa FPI Demo Gedung DPRD DKI: Sekitar 300 orang berpakaian putih-putih melakukan demonstrasi
@RahmatMRK
Demo FPI #menolakAhok rusuh, satu mobil jd korban di lobby DPRD DKi jakarta (at DPRD DKI Jakarta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya