SOLOPOS.COM - Djarot Saiful Hidayat (tengah). (Dok/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Setelah memastikan Djarot Saiful Hidayat akan menjadi wakil gubernur yang bakal menemaninya memimpin Ibu Kota, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengatakan pelantikan akan dilakukan maksimal Jumat (19/12/2014).

Dia menyatakan pelantikan tersebut dilaksanakan di Balai Agung, Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan. “Wagub dilantik di Balai Agung, Balai Kota. Jangan lewat dari tanggal 19 lah,” ujarnya di ruang kerjanya, di Balai Kota, Jakarta, Selasa (9/12/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Djarot Saiful Hidayat akan dikukuhkan menjadi Wagub DKI Jakarta setelah Surat Keputusan Presiden turun. Ahok mengaku telah menanyakan soal seragam warna putih saat Djarot masih memimpin di Blitar sebagai Wali Kota.

“Saya tanya seragam putihnya masih pas enggak yang di Blitar dulu. Badannya masih sama enggak, kalau beda bikin dulu. Saya lantiknya mesti pakai seragam putih soalnya” kata Ahok.

Djarot dipilih Ahok setelah sejumlah nama beredar seperti Boy Sadikin dan Sarwo Handayani. Djarot merupakan anggota Komisi II DPR dan selama dua periode memimpin kota Blitar, Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya