SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Instagram.com)

Ahmad Dhani menyebut musik K-Pop tak artistik.

Solopos.com, SOLO – Musisi Ahmad Dhani mengungkapkan pemikirannya soal musik Korean Popular (K-Pop) yang saat ini mewabah di Tanah Air. Menurut Dhani, musik K-Pop justru menimbulkan dampak yang kurang baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dhani menggambarkan musik K-Pop sebagai musik yang tidak artistik yang dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat menarik.

Ekspedisi Mudik 2024

“Musik tidak artistik ini, di kemas sedemikian rupa dan di MAKE UP full sehingga seolah-olah ini adalah musik bagus dan ber keSENIan tinggi. Ada semacam IMAGE ENGINEERING yang bisa membuat mereka yang AWAM MUSIK secara otomatis menjadi “Terkesima“,” tulis Dhani.

Pernyataan Dhani terkait musik K-Pop (Facebook)

Pernyataan Dhani terkait musik K-Pop (Facebook)

Dhani menyayangkan peran orang tua yang tidak mengenalkan musik lain agar anak-anak Indonesia dapat menangkal virus K-Pop. Dhani juga menyebutkan analisisnya kenapa anak muda mudah terbawa demam K-Pop.

“Banyak generasi muda yang terkena Virus K POP dan menjadi DEMAM karena nya. Kenapa? Karena Orang Tua mereka tidak memberikan ANTI BODI SELERA… Sehingga anak-anak itu tidak memiliki KEDAULATAN SELERA…,” tulis Dhani.

Hal tersebut berbeda dengan keluarganya. Dhani mengaku anak-anaknya tidak menyukai musik K-Pop karena telah diberikan penangkal selera yang baik oleh Dhani. “AL EL Dul , Anak anak saya tidak pernah suka musik Korea… Karena dari kecil sudah saya ajari mereka dengan musik2 bermutu…musik musik yang mempunyai Unsur SENI yang Tinggi,” tambah Dhani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya