top ear
Jerinx dan Ahmad Dhani. (Istimewa/Liputan6.com)
  • SOLOPOS.COM
    Jerinx dan Ahmad Dhani. (Istimewa/Liputan6.com)

Ahmad Dhani Ogah Ladeni Ajakan Debat Jerinx

Diterbitkan Rabu, 13/05/2020 - 02:20 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
2 menit baca

Solopos.com, JAKARTA - Perseteruan Ahmad Dhani dan Ari Astina alias Jerinx sepertinya masih terus berlanjut. Dhani kembali menjawab reaksi Jerinx lewat sebuah video di channel Youtube Video Legend.

Teori Konspirasinya Dikritik, Jerinx Tantang Balik Ahmad Dhani

Ahmad Dhani mengaku enggan mendebatkan soal agama. Selain karena tak diperbolehkan Mulan Jameela, ia berpegang kepada ucapan Imam Syafi'i untuk tak mendiskusikan hal tersebut.

"Apanya yang mau didebatkan? Apanya yang mau didiskusikan? Bagi kami umat beragama, adanya agama itu sudah final bahwa agama itu ada dan bukan konspirasi. Jadi enggak bisa didiskusikan lagi," kata Ahmad Dhani di channel Youtube Video Legend yang diunggah Selasa (12/5/2020).

"Kalau ente mau bicara agama itu hasil konspirasi, silakan," lanjut lelaki 47 tahun ini.

Felix Siauw Ikut Komentari Pernyataan Jerinx Soal Konspirasi

Ahmad Dhani menyarankan Jerinx SID menjelaskan omongannya di sebuah program televisi soal agama itu konspirasi. Hingga saat ini, musisi asal Bali itu belum menjelaskan lebih lanjut soal ucapannya yang menjadi kontroversi.

"Ane sarankan ente buat video seperti ini bicara di Youtube, bahwa agama itu konspirasi. Keluarkan semua dalil-dalilmu, riset-risetmu, pasti keren jadinya kalau ente bisa," tuturnya.

Sampai di akhir video, Ahmad Dhani mencoba menantang Jerinx SID soal berani atau tidaknya membuat penjelasan soal agama itu konspirasi. Namun, ia meyakini suami Nora Alexandra tersebut tak bakal melakukannya karena takut masuk penjara.

Singgung Dosa Politik SBY, Jerinx SID Dikritik

"Saya juga bisa nantangin ente, ayo coba bikin YouTube kalau agama itu konspirasi, kalau ente laki-laki. Cuma kan nggak ada hubungannya ente nggak berani bikin video agama konspirasi sama ente bukan laki-laki," jelas Ahmad Dhani dengan gaya bicara khasnya.

"Ente tidak berani bikin YouTube bahwa agama itu adalah konsprasi karena ente tahu kalau itu bikin ente masuk penjara," ucapnya.

Banner SBBI
Editor : Profile Jafar Sodiq Assegaf
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini