SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani seusai bebas dari tahanan (Instagram/@mulanjameela1)

Solopos.com, SOLO — Ahmad Dhani dan istrinya, Mulan Jameela disebut-sebut melakukan karantina mandiri di rumah sepulang dari Turki beberapa waktu lalu.

Ternyata hal tersebut dibenarkan oleh Komandan Satgas Udara Covid-19, Bandara Soekarno-Hatta, Kolonel Agus Listiono.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia mengatakan Mulan Jameela mengantongi surat untuk bisa karantina di rumah sepulang dari Turki. Surat tersebut diberikan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengingat Mulan Jameela merupakan anggota DPR.

Baca Juga:  Juru Kunci Gunung Lawu Ternyata Ada 11

“Benar, dapat surat dari BNPB untuk karantina mandiri. Karantina mandiri untuk Ibu Mulan Jameela karena anggota DPR RI. Karantina mandiri di rumah,” terang dia kepada Liputan6.com, Minggu (12/12/2021).

Sebelumnya, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani disebut tak menjalani karantina setelah kembali dari Turki. Tudingan tersebut datang dari pegiat media sosial Adam Deni.

Baca Juga:  Dicap Artis Penebar Kebencian, Muncul Petisi Boikot Nikita Mirzani

Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah tangkapan layar dari percakapannya melalui DM dengan seseorang yang namanya tak ditampilkan.

Dalam tangkapan layar itu, orang tersebut mengatakan bertemu keluarga Ahmad Dhani di Turki pada 2 Desember 2021. Sepekan setelahnya, dia menyebut mendapat kabar dari temannya yang mengatakan melihat Ahmad Dhani dan istrinya, Mulan Jameela, di salah satu mal Ibu Kota. Pada hari yang sama, orang itu juga mengatakan bahwa anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, menonton bioskop bersama kekasihnya.

Baca Juga:  Jenang Bekatul dan Burung Tekukur, Cikal Bakal Lahirnya Karanganyar

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis membantah hal tersebut. Dia mengatakan Ahmad Dhani dan keluarganya tidak pergi ke mana-mana setelah tiba di Indonesia dari Turki.

“Terkait adanya netizen yang menyebutkan keluarga mereka tidak melakukan karantina setelah melakukan perjalanan dari Turki, itu tidak benar,” jelas Ali, dilansir Bisnis.com.

Baca Juga:  Profil Ustaz Abdul Somad, Ulama yang Diisukan Ditangkap Densus 88

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya