SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani dan keluarga (Instagram)

Ahmad Dhani menggelar acara tedhak siten untuk Airlangga.

Solopos.com, BOGOR – Musisi Ahmad Dhani menggelar proesi tedhak siten (turun tanah) untuk putra bungsunya, Ahmad Syailendra Airlangga, Selasa (10/1/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di acara tersebut, Airlangga mengambil uang dolar ketimbang barang-barang lain yang ada di depannya. Menurut Dhani, kelak Airlangga bakal tumbuh menjadi pria yang mahir di bidang ekonomi. “Airlangga ternyata memilih uang-uangan. Punya minat bidang uang, ekonomi,” ucap Dhani seperti dikabarkan Okezone, Rabu (11/1/12017).

Ekspedisi Mudik 2024

Pentolan Dewa19 ini juga membeberkan apa saja yang diambil ketiga putranya yang lain dari hasil pernikahan bersama dengan Maia Estianty, Al Ghazali, El Jalaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani saat menjalani proses tedhak siten.

“Kalau dulu Al milih buku, El uang. Dia menyukai ekonomi, bakatnya di ekonomi, bakatnya mencari uang,” ucap Ahmad Dhani.

Acara tersebut menggunakan adat Jawa. Dhani beserta keluarga termasuk anak tiri dari Mulan Jameela mengenakan busana adat Jawa.

Tedhak Siten Airlangga digelar di vila keluarga di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat dan dihadiri oleh hampir keluarga besar baik dari Dhani maupun Mulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya