SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani. (Instagram-@ahmaddhaniofficial)

Solopos.com, SOLO — Erwin Prasetya yang meninggal dunia pada usia 48 tahun, Sabtu (2/5/2020), menyisakan berjuta kenangan bagi kerabatnya. Kenangan bersama Erwin Prasetya tersimpan dalam memori Ahmad Dhani yang merupakan rekan satu band saat Erwin masih di Dewa 19.

Menurut Ahmad Dhani, Erwin adalah personel Dewa 19 yang paling rajin menunaikan salat wajib lima waktu. "Di antara kami (@de19wa), Erwin yang paling rajin sholat 5 waktu nya," tulis Dhani di akun Instagramnya, @ahmaddhaniofficial, Sabtu (2/5/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Round Up Corona Sragen: Kasus Positif 18, Terbanyak 2 Kecamatan Ini

Ekspedisi Mudik 2024

Tak lupa ia mendoakan Erwin yang telah tutup usia mendahului rekan-rekannya di Dewa 19. "Innalillahi wa Inna illaihi rojiun. InsyaaAllah husnul khotimah. Meninggal di bulan Ramadhan adalah cita cita kita semua," lanjut suami Mulan Jameela itu.

Ahmad Dhani dan Erwin Prasetya pernah menjadi rekan satu band di Dewa 19 sejak 1986 hingga 2002. Mereka berdua bersama Dewa 19 telah menorehkan tujuh album studio.

Sehari Sebelum Meninggal, Erwin Prasetya Rilis Lagu

Sebelumnya, kabar duka meninggalnya Erwin Prasetya diungkapkan mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso. Melalui akun Instagramnya, Ari mendoakan Erwin agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

Erwin Prasetya meninggal dunia di usia 48 tahun karena pendarahan pada lambung. Penyebab meninggalnya Erwin diungkapkan pengamat musik Stanley Tulung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya