SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani seusai bebas dari tahanan (Instagram/@mulanjameela1)

Solopos.com, JAKARTA -- Musisi Ahmad Dhani telah resmi bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta, Senin (30/12/2019) setelah menjalani kurungan penjara karena kasus ujaran kebencian. Terlihat dari unggahan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela di akun Instagram resminya ia menjemput suami tercintanya tersebut.

"Alhamdulillah ya Allah.. Ayo kita pulang ke rumah suamiku sayang Mama dan anak2 udah nunggu," kata @mulanjameela1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan, Mulan Jameela disebut-sebut telah melakukan persiapan khusus untuk menyambut kebebasan Ahmad Dhani. Menurut pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis, Mulan Jameela telah membeli seprai baru dan mengecat kamar pribadi mereka.

"Dalam rangka penyambutan Mas Dhani besok, infonya mbah Mulan membeli seprai baru dan cat kamar pribadi," beber Ali Lubis yang dikutip dari Detik.comSenin (30/12/2019).

Menurut informasi yang ia dapat, mengubah nuansa kamar Ahmad Dhani dan Mulan Jameela muncul dari keinginan anak perempuan mereka, Safeea.

"Atas permintaan anaknya yang bernama Safeea," imbuhnya.

Tak hanya Mulan Jameela yang menyambut Ahmad Dhani, ketiga putranya, Al, El, dan Dul juga ikut dalam momen yang dinanti-nantikan tersebut. Dari pantauan Antara.comAhmad Dhani keluar dari Rutan Cipinang sekitar pukul 09.35 WIB.

Sebelumnya, Ahmad Dhani divonis satu tahun penjara oleh Majelis hakim di Pengadilan Negeri Surabaya akibat kasus ujaran kebencian pada tahun 2018. Dhani sempat ditahan di rumah tahanan Kelas 1 Surabaya lalu dipindahkan ke rutan Cipinang, Jakarta Timur. Selama ditahan, dia mendapat remisi Hari Kemerdekaan 17 Agustus selama satu bulan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya