SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pemberian buku Agus Harimurti Yudhyono saat upacara Hari Kemerdekaan di Istana Merdeka tidak ada kaitannya dengan Pilpres 2014.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie mengatakan, Agus akan mengejar karier militer terlebih dulu sebelum terjun ke gelanggang politik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Agus baru kapten, kemudian mayor. Masih jauh untuk calon 2014,” ujar Marzuki Alie di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/8).

Agus, lanjut Ketua DPR ini, memang disiapkan dengan pendidikan yang baik. Namun, sejarahlah yang nanti akan menentukan apakah ia menjadi pemimpin bangsa.

“Kita tunggu saja, mudah-mudahan saya masih menyaksikan 15 tahun kedepan, 20 tahun. Kita tunggu saja, kalau untuk 2014 terlalu berlebihan,” tukas Marzuki.

Sebelumnya, dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-65 RI di Istana Negara, panitia membagi-bagikan tas cinderamata (souvenir) kepada ribuan tamu undangan.

Di dalamnya berisi paket buku tentang keluarga Cikeas, salah satunya transkip wawancara Agus Harimurti Yudhoyono.

inilah/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya