SOLOPOS.COM - Agnez Mo dan gaya rambut baru. (Istimewa/Instagram)

Agnez membalas komentar warganet tersebut dengan tulisan yang cukup panjang.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Agnez Mo baru saja membagikan potret terbaru dirinya. Akan tetapi Agnez dibuat geram oleh salah satu komentar warganet.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Agnez Mo belum lama ini mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @agnezmo. Di foto tersebut terlihat gaya Agnez yang cukup nyentrik dengan rambut yang sangat pendek. Sepasang anting besar pun ikut menghiasi telinganya. Agnez menutupi tubuhnya dengan sebuah pakaian berwarna putih.

Dalam foto ini Agnez juga mengungkapkan sisi kewanitaannya yang berbeda. Ia pun melengkapi foto ini dengan sebuah caption singkat.  “Bila ragu, kenakan kemeja putih besar dan lipstik merah,” jelasnya.

Unggahan Agnez tersebut mampu menyita perhatian para warganet. Dalam waktu satu hari saja, postingan ini sudah dipenuhi oleh lebih dari 2 ribu komentar. Para warganet menuai pujian akan gaya terbaru Agnez ini.

Akan tetapi, terdapat pula komentar yang seakan tak setuju dengan penampilan Agnez saat ini. Seperti sebuah komentar yang dituliskan oleh seorang warganet.

“Natural lebih oke nes, lebih unik dan plus plus plus,” tulis salah satu akun.

Kemudian, Agnez membalas komentar warganet tersebut dengan tulisan yang cukup panjang. Ia menanyakan apa yang tidak natural dari dirinya? semua bagian tubuhnya adalah asli termasuk jiwa dan hatinya.

Agnez juga menanyakan apakah penampilan rambutnya ini yang dinilai tidak natural. Lalu Agnez pun menasihati warganet tersebut agar ia lebih merangkul perbedaan karena itu merupakan keputusan setiap orang.

“Hi Titin, apa yang tidak natural dari ku? Rambut asliku, tubuh asliku, hati dan jiwa asliku.:) untuk kamu yang mengatakan ini tidak natural hanya karena rambutku? Memalukan. Kamu harus merangkul perbedaan setiap hari. Ini merupakan bentuk dari kemanusiaan. Ketika kamu memulai untuk menghargai perbedaan dan keputusan orang lain, maka dunia ini akan menjadi tempat yang damai dan ini bermula dari kita, termasuk kamu,” balas Agnez.

Agnez Mo merupakan seorang penyanyi Indonesia dengan prestasi membanggakan. Saat ini kariernya telah berada di kancah internasional. Gayanya yang nyentrik tak jarang menjadi sorotan publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya