SOLOPOS.COM - Ariel Noah (Instagram)

Agnez Mo tengah menyiapkan proyek baru bersama Ariel Noah.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan kabar kedekatan vokalis band Noah, Ariel, dengan Agnez Mo. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah tempat perbelanjaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui Ariel telah memiliki seorang kekasih, Sophia Latjuba. Sementara Agnez Mo berpacaran dengan pebasket Wijaya Saputra.

Ekspedisi Mudik 2024

Sempat menjadi teka-teki, kini rumor kedekatan mereka terjawab sudah. Lewat foto yang diunggah di Instagram @noah_site, Agnez Mo dan Ariel ternyata akan merilis proyek terbaru.

Pada foto-foto yang diunggah, terlihat Agnez Mo tengah bernyanyi menggunakan headphone, dan Ariel fokus di depan layar komputer. Foto selanjutnya, mereka nampak tengah serius berdiskusi, dan menuliskan kalau kolaborasi adalah sesuatu yang penting.

Collaboration is something important,” tulisan pada foto tersebut, seperti dikutip Okezone, Rabu (13/12/2017).

Melalui foto-foto yang diunggah nampaknya mematahkan asumsi masyarakat yang menyebutkan kalau Ariel dan Agnez Mo menjalin hubungan spesial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya