Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Agensi Bantah Rumor Pernikahan RM BTS

Beredar rumor pernikahan artis RM BTS, namun pihak agensi  membantah hal tersebut.
SHARE
Agensi Bantah Rumor Pernikahan RM BTS
SOLOPOS.COM - RM BTS (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Belum lama ini beredar rumor pernikahan artis RM BTS, namun pihak agensi  membantah hal tersebut. Kabar tersebut muncul saat sebuah kanal Youtube yang terkenal dengan gosip selebriti mengunggah sang K-pop idol itu dalam persiapan untuk menikah.

Mengutip Koreaboo.com pada Minggu (26/6/2022), akun tersebut bernama Sojang. Pengelola akun itu melaporkan bahwa mereka telah diberi tahu oleh sebuah posting komunitas Korea-Amerika. Unggahan tersebut mengklaim bahwa seseorang yang mereka kenal telah diberitahu secara pribadi tentang acara yang akan datang oleh calon pengantin.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Saat rumor pernikahan RM BTS menimbulkan kontroversi, Hybe dengan cepat menutup klaim tersebut. Pada 24 Juni 2022, Hybe menyatakan kepada media bahwa rumor tersebut tidak benar.

“Rumor pernikahan RM tidak benar. Saat ini kami mengambil tindakan cepat terhadap rumor jahat yang dimulai di YouTube,” demikian pernyataan dari pihak agensi dikutip dari Koreaboo.com.

Baca Juga:  Ulang Tahun, RM BTS Sumbangkan Rp1,2 M untuk Museum Seni Nasional

Mengutip Soompi, dalam unggahan itu, seorang warganet dengan inisial A  menulis, “Saya menerima telepon dari seorang rekan junior yang tujuh tahun lebih muda dari saya mengatakan, ‘Saya menikahi RM.’ Dia dari universitas bergengsi dan keluarga yang baik. Saya mendengar bahwa dia bertemu RM di fanmeeting antara 2014 dan 2015.”

Sumber berinisial A itu juga mengungkapkan teks yang dia tukarkan dengan rekan juniornya yang mengatakan, “Saya tidak bisa memberi tahu Anda tanggal pastinya, tapi dia seorang selebriti. Ini masih waktu yang sensitif, jadi simpan saja untuk diri sendiri. Mempelai pria adalah pemimpin BTS.”

Baca Juga:  RM dan Jin BTS Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Sebelum ada rumor pernikahan itu, RM BTS juga mengejutkan banyak penggemarnya dengan adanya isu berpacaran dengan seorang wanita. Agensi dari BTS resmi membantah rumor yang mengatakan bahwa RM telah berpacaran dengan seorang wanita sejak tahun 2019.

Dikutip dari Soompi,  pada tanggal 30 Desember 2021, sebuah saluran YouTube mengunggah video yang mengklaim bahwa salah satu anggota grup K-pop BTS yakni RM telah menjalani hubungan dengan seorang wanita kaya.

Baca Juga: Luna Maya Menonton Konser BTS Sukses Bikin ARMY Iri

Menanggapi rumor yang ramai di tengah masyarakat tersebut, agensi pun dengan tegas membantah bahwa pemberitaan kencan antara RM dan wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut adalah tidak benar.

Tak hanya RM, baru-baru ini Jungkook yang juga merupakan anggota dari BTS juga diisukan memiliki hubungan spesial dengan Lee Yoo-bi. Namun, kabar tersebut pun juga telah dibantah oleh pihak agensi dari BTS.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode