SOLOPOS.COM - Hotel Brothers memperingati Hari Ibu. (Istimewa)

Agenda Soloraya, Hotel Brothers memperingati hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember.

Solopos.com, SUKOHARJO – Hotel Brothers memperingati Hari Ibu di teras Hotel, Senin (21/12/2015). Menyambut momen yang biasa diperingati pada 22 Desember itu, Hotel Brothers menghadirkan para anak karyawan wanita mereka.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Anak-anak itu kemudian melakukan aksi cuci kaki para ibu. Kehadiran anak-anak itu pun membikin para ibu yang bekerja di Hotel Brother terkejut. Pasalnya anak-anak itu hadir ketika ibunya tengah sibuk bekerja di Hotel yang berada du Jl. Ir. Soekarno, Grogol, Sukoharjo tersebut.

“Tiba-tiba memberi bunga dan kaki saya dicuci air hangat,” kata Enggar Proboningsih yang juga dikejutkan oleh kedatangan sang anak.

“Bunda setiap pagi sampai sore, bahkan malam hari bekerja. Saya senang bisa membuat bunda tersenyum, aku memberikan puisi buat bunda” kata Nashya Amina yang merupakan aknak dari Public Relation Hotel Brothers, Tesa Pujiastuti.

Sementara itu, koordinator acara tersebut, Budi Daryanto, mengatakan selain untuk memperingati Hari Ibu, acara ini juga bertujuan memberikan pemahaman kepada anak-anak bahwa surga berada di telapak kaki ibu. Oleh karena iotu setiap anak diminta untuk membasuh kaki orang tua yang telah melahirkan mereka.

“Ada belasan ibu-ibu dari para pegawai yang kami beri kejutan. Anak-anak kebetulan libur sekolah,” jelas dia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (21/12/2015).

Tak hanya mengadakan acara internal, Hotel Brothers juga berencana mengadakan acara eksternal untuk memperingati Hari Ibu. Mereka akan mengunjungi Griya PMI untuk memberi sumbangan, Selasa (22/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya