Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Agenda Solo Hari Ini: Pasar Thrift di Hall Tirtonadi hingga Bursa Kerja

Agenda Solo hari ini, Rabu (7/12/2022), ada market thrift atau awul-awul di hall Terminal Tirtonadi hingga job fair diikuti 50-an perusahaan di Palur Plasa.
SHARE
Agenda Solo Hari Ini: Pasar Thrift di Hall Tirtonadi hingga Bursa Kerja
SOLOPOS.COM - Ilustrasi thrift atau awul-awul. (Dok Solopos)

Solopos.com, SOLO — Sejumlah agenda akan berlangsung di Kota Solo dan sekitarnya hari ini, Rabu (7/12/2022). Salah satunya pasar thrift atau awul-awul di Convention Hall Terminal Tirtonadi Solo.

Rabu ini merupakan hari pertama penyelenggaran acara yang akan berlangsung hingga Minggu (11/12/2022). Mengutip unggahan di akun Instagram @agendasolo, dalam agenda bertajuk Market Place 3 tersebut pengunjung tidak hanya akan dimanjakan dengan beragam awul-awul.

PromosiPromo Menarik, Nginep di Loa Living Solo Baru Bisa Nonton Netflix Sepuasmu!

Ada juga produk-produk UMKM dan makanan di F&B, kemudian special performance dari band-band dan komunitas yang hadir. Acara yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB itu terbuka untuk umum dan gratis.

Sementara itu bagi warga Solo dan sekitar yang tengah mencari lowongan pekerjaan, hari ini masih ada agenda Job Fair Career Expo 2022 di Atrium Palur Plasa Karanganyar mulai pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Sesuai informasi di akun Instagram @jobfaircoid, acara yang dimulai sejak Selasa (6/12/2022) hingga Kamis (8/12/2022) ini dihadiri HRD dari 50 perusahaan yang membuka ribuan lowongan pekerjaan.

Baca Juga: Agenda Solo Hari Ini: Ada Padi Reborn di Lokananta hingga Pengajian Akbar NU 

Beberapa perusahaan yang membuka lowongan antara lain Alfamart, Alfamidi, Rosalia Express, Rosalia Indah, Bank Mega, BTPN Syariah, dan masih banyak lagi lainnya.

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak

Job fair tersebut terbuka untuk umum dan pencari kerja bisa datang langsung ke lokasi tanpa perlu registrasi. “Pastikan Anda hadir dengan pakaian rapi dan sopan serta memakai sepatu,” tulis pengelola akun @jobfaricoid.

Pertunjukan Tari di TBJT

Agenda lain hari ini di Kota Solo ada pementasan tari bertajuk Tidak Sekedar Tari #77 di Pendapa Wisma Seni Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) Jebes, Solo, mulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Agenda Solo Hari Ini: Ada Pergelaran Wayang Kulit Malam Jumat Kliwon di TBJT

Mengutip unggahan akun Instagram @tamanbudaya_jateng, acara itu menampilkan empat tarian. Pertama, tari Pasuryan karya Yoyok B Priyambodo dari Sanggar Greget Semarang.

Kedua, tari Nglaras Ndriyo karya Daryono Darmorejo dari Solo. Ketiga, tari Tapak Napak karya S Parmadi yang juga seniman dari Solo. Terakhir, tari Doro Muluk karya Djarot B Darsono dari Studio Taksu Solo.

Kilas Balik 2022 - Emagz Solopos

Agenda lain yang tak boleh dilewatkan para penggemar wayang orang yakni pertunjukan Wayang Orang Sriwedari Solo yang hari ini mengangkat lakon Drupadi Sayembara.

Baca Juga: Agenda Solo Hari Ini: Pembukaan Pospenas oleh Menteri Agama di Stadion Manahan

Pertunjukan berlangsung di Gedung Wayang Orang Sriwedari (GWO) dengan harga tiket masuk VIP Rp10.000 per orang. Berdasarkan unggahan di akun Instagram @pemkot_solo, reservasi tiket bisa dilakukan dengan menghubungi nomor 0821-3387-8082.

Selain itu penonton juga bisa membeli tiket langsung di lokasi setelah pukul 17.00 WIB. “Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ketika memasuki Gedung Wayang Orang Sriwedari, Lur!” tulis pengelola akun @pemkot_solo.



Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode