SOLOPOS.COM - Poster Miss Internet Indonesia 2017 tingkat Provinsi Jateng. (Instagram.com-@acarasemarang)

Agenda Semarang menjelang akhir tahun 2016 ini adalah pemilihan Miss Internet Indonesia 2017 wilayah Jateng yang digelar di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus).

Semarangpos.com, SEMARANG – Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) bekerja sama dengan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia akan menggelar Miss Internet Indonesia 2017 tingkat Provinsi Jawa Tengah (Jateng). Pendaftaran peserta untuk ajang tersebut sudah dibuka sejak 11 Desember 2016 dan akan ditutup pada 31 Desember mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dikabarkan pengguna akun Instagram @acarasemarang, dari proses pendaftaran, audisi, hingga babak final, ajang tersebut bertempat di kampus Udinus, Jl. Nakula I, Pendrikan Kidul, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jateng. Proses audisi akan dilaksanakan pada 16 Januari 2017 mendatang. Sedangkan babak final digelar sehari setelah audisi, yakni 17 Januari 2017.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, peserta yang diperbolehkan mengikuti ajang ini adalah seorang wanita dengan usia minimal 17 tahun dan maksimal 25 tahun. Peserta juga harus memiliki tinggi badan minimal 160 cm dan berpenampilan menarik. Selain itu, peserta juga diharuskan mempunyai kemauan yang tinggi untuk belajar mengenai teknologi internet.

Selain harus datang langsung ke kampus Udinus Semarang, peserta dapat memperoleh informasi dengan bertanya langsung ke pihak panitia melalui alamat e-mail missinternet@apjii.or.id atau melalui website Missinternet.id. Untuk proses pendaftaran, peserta tidak akan dipungut biaya apapun.

Peserta yang nantinya berhasil keluar sebagai juara, akan mendapat hadial total senilai Rp100 juta. Selain itu, akan dipilih tiga perwakilan untuk mengikuti Miss Internet Indonesia 2017 tingkat nasional yang akan digelar di Bali. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya