SOLOPOS.COM - Panorama Hutan Kota Tinjomoyo di Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jateng. (Twitter.com-@hendrarprihadi)

Agenda menghidupkan kembali objek wisata Huta Tinjomoyo dilakukan Pemkot Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Agenda menghidupkan kembali objek wisata Hutan Kota Tinjomoyo dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang dengan menggelar Pasar Semarangan setiap Sabtu yang akan dimulau mulai 17 Maret 2018. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi pun gencar mempromosikan agenda tersebut di akun media sosialnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—menyebut objek wisata Hutan Kota Tinjomoyo di Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu merupakan raksasa yang telah lama mati suri. “Tinjomoyo Semarang sudah lama mati Suri,” tulis orang nomor di ibu kota Jateng tersebut di akun Twitternya, @hendrarprihadi, Jumat (9/3/2018).

Hendi pun mengajak warganya bersama-sama menghidupkan kembali objek wisata yang ia anggap telah lama mati suri tersebut. “Mari kita bangunkan kembali raksasa ini,” lanjut sang wali kota Semarang dengan mengunggah video Hutan Kota Tunjomoyo.

Selain itu, poilitikus PDI Perjuangan tersebut juga meminta warganet untuk turut mempromosikan agenda Pasar Semarangan di Hutan Kota Tinjomoyo dengan me-retweet video yang ia unggah di media sosial Twitter. “Nyuwun tulung Retweetnya njeh. Suwun [Minta tolong di-retweet ya. Terima kasih],” pungkas Hendi.

[Baca juga: Launching 17 Maret, Pasar Semarang Sudah Pikat Peminat]

Sebelumnya, Hendi membeberkan agenda Pasar Semarangan di Hutan Kota Tinjomoyo merupakan buah kerja sama antara Pemkot Semarang dan dan komunitas-komunitas di Kota Semarang. Hendi menegaskan Pasar Semarangan adalah agenda rutin yang akan digelar sepekan sekali, setiap Sabtu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya