SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo menanam pohon Jati (Tectone Grandis) pada peringatan Hari Menanan Pohon Indonesia di Desa Tempursari, Sidoharjo, Wonogiri, Sabtu (29/11/2014). Kunjungan Presiden Jokowi kali ini dalam rangka program 1 milyar pohon dan hari menanam pohon indonesia dengan tema Hutan Lestari Untuk Mendukung kedaulatan pangan air dan energi terbarukan. (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO–Agenda Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Wonogiri juga dimanfaatkan pedagang Pasar Ir Soekarno di Sukoharjo.

Saat Jokowi hendak ke Wonogiri, bakul Pasar Ir. Soekarno Sukoharjo, Sabtu (29/11/2014) berebut ingin menyaksikan Jokowi.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai menjelaskan, saat perjalanan ke Wonogiri melintas di Sukoharjo, Jokowi sempat menyambangi Pasar Telukan, Pasar Ir. Soekarno yang belum rampung dibangun serta Rumah Dinas Bupati Sukoharjo.

Ekspedisi Mudik 2024

Di Pasar Telukan, sekitar pukul 09.30 WIB, Jokowi hanya melambaikan tangan kepada masyarakat, tidak turun dari mobil.

Tapi di pasar Sukoharjo, Presiden sempat turun dan menyalami para pedagang ketika dicegat. “Setelah itu mampir di rumah dinas Bupati,” papar Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya