SOLOPOS.COM - Jokowi (baju putih) dan putranya Kaesang (kaus hitam) saat di Mangga Dua (Tjan Andry/Facebook)

Agenda Presiden Jokowi pada Minggu (29/5/2016) antara lain belanja di Mangga Dua bersama Ibu Negara dan putra bungsu mereka.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Jokowi memang kerap pergi ke tempat umum tanpa pengawalan ketat. Seperti yang terlihat pada Minggu (29/5/2016), Jokowi berbelanja di Harco Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam Facebook seorang netizen bernama Tjan Andry, Jokowi yang mengenakan baju khasnya yakni kemeja putih ditemani putra bungsunya Kaesang Pangarep yang mengenakan kaos hitam. Jokowi terlihat memilih speaker dengan ditemani anaknya kemarin sekitar pukul 12.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

“Baru kali ini lihat Presiden belanja sendiri tanpa pengawalan ketat dan wahh…My Best President JOKOWI,” tulis Tjan yang berada di Harco Mangga Dua dan berada di seberang Jokowi saat mengambil foto tersebut, seperti dikutip detikcom, Senin (30/5/2016).

Jokowi dan putranya, Kaesang saat di Mangga Dua (Tjan Andry/Facebook)

Jokowi dan putranya, Kaesang saat di Mangga Dua (Tjan Andry/Facebook)

Pegawai toko tampak melayani Presiden dengan baik. Mereka menunjukkan pada Jokowi dan Kaesang barang-barang elektronik yang diperlukan keduanya.

Beberapa Paspampres yang mengenakan batik tidak terlalu ketat mengawal Jokowi. Paspampres melihat dari jauh saat Jokowi sedang melihat-lihat barang elektronik.

Aksi Jokowi mendapat respons positif para nitizen,

“Gile bnr2pemimpin yg patut diteladani,tdk sombong ap lg wahhhhh…..tdk pernah ad kek na presiden indo yg kek bgn,bgt sederhana&merakyat.i lope u poooooolllll pak jokowi,” tulis pemilik akun Yenny Chandra.

Kepala Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan Bey Machmudin, kepada detikcom membenarkan Jokowi berbelanja ke Mangga Dua kemarin siang. “Iya betul Presiden dan Ibu bersama putra. Setelah itu mereka makan,” kata Bey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya