SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana (JIBI/Solopos/Antara/Ekho Ardiyanto)

Agenda Presiden Joko Widodo setelah ke Malaysia kemudian mengunjungi Brunei Darussalam.

Solopos.com, KUALA LUMPUR –  Setelah melakukan kunjungan kenegaraan selama dua hari di Malaysia, Presiden Joko Widodo meninggalkan Kuala Lumpur dan bertolak ke Brunei Darusalam, Sabtu, (7/2/2015).

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Informasi yang dihimpun dari Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden RI di Kuala Lumpur, Sabtu, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi beserta rombongan bertolak ke Brunei Darusalam dari Bandara Internasional Kuala Lumpur sekitar pukul 08.20 waktu setempat.

Sesampai di Bandara Internasional Brunei Darussalam, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana akan disambut dengan upacara penyambutan kenegaraan sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Agenda kunjungan kenegaraan Presiden Joko Widodo ke Brunei Darussalam itu antara lain pertemuan bilateral Pemerintah RI dengan Brunei, penandatanganan kerja sama Pemerintah RI dengan Brunei di Istana Nurul Iman, Bandar Seri Begawan.

Selain itu juga direncanakan kunjungan ke lokasi bersejarah di Brunei Darussalam dan jamuan makan malam kenegaraan oleh Sultan Brunei beserta Baginda Raja Istri Pangeran Anak Hajjah Soleha untuk Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi di Dewan Persantapan Diraja Istana Nurul Iman Bandar Sri Begawan.

Sementara itu pada kunjungan kenegaraan hari kedua, Minggu (8/2/2015) rencana agenda kegiatan Presiden Joko Widodo antara lain kunjungan ke Brunei LNG dan pertemuan dengan masyarakat Indonesia di Brunei Darussalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya